Sukses

Kata Istri Selingkuhan soal Isu Kehamilan Jennifer Dunn

Belum lama ini, Jennifer Dunn diketahui tengah mengunjungi sebuah klinik kandungan.

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Dunn dikabarkan menjadi selingkuhan seorang pria bernama Faisal Haris. Malahan, Jennifer Dunn digosipkan tengah hamil anak Haris.

Isu itu mengemuka setelah muncul sebuah foto di akun gosip yang menampilkan wanita mirip Jennifer Dunn sedang berada di sebuah klinik kandungan.

Jennifer Dunn (Liputan6.com)

Istri Haris, Sarita Abdul Mukti, angkat bicara menurut gosip kehamilan Jennifer Dunn. Ibu empat anak itu tak mau menduga-duga lebih jauh mengenai gosip tersebut.

‎"Kalau hamil atau tidak kan tergantung. Ke poliklinik kandungan belum tentu hamil, bisa jadi dia lagi ngapain aja," kata Sarita Abdul Mukti, saat dihubungi via telepon, Senin (22/5/2017).

Sarita juga telah mengonfirmasi kabar tersebut kepada sang suami. Namun kala itu, kata Sarita, Haris bereaksi santai. Sembari tertawa, pengusaha properti itu menampik kabar kehamilan Jennifer Dunn.

Jennifer Dunn (Liputan6.com)

"Saya sudah konfirmasi kepada suami saya. Dia (Haris) malah tertawa, dia bilang, 'Bodo amat, mau hamil kek. Enggak ada urusan dengan saya'," kata Sarita Abdul Mukti.
‎
Hingga berita ini diunggah, Jennifer Dunn masih belum bisa dikonfirmasi. Nomor ponselnya pun tak aktif saat dihubungi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.