Sukses

Tama-Tania Menikah, Fans Berkah Cinta Bahagia

Namun, fans Eros-Tania malah kecewa dengan pernikahan Tama-Tania di Berkah Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Berkah Cinta episode 152 yang tayang Senin (22/5/2017) tadi malam menjadi episode yang paling membahagiakan bagi fans. Itu karena nasib yang memihak Tama (Donny Michael) dan Tania (Irish Bella). Apa yang terjadi dengan mereka?

Setelah tarik ulur sekian lama, Tama dan Tania akhirnya berakhir di pelaminan. Tama yang ingin menikahi Tania sejak lama, akhirnya berhasil juga mengucap ijab kabul dan membuat mereka sah sebagai pasangan suami-istri. Fans Tama-Tania yang dikenal dengan sebutan Couple Double T pun bersuka-cita menyaksikan tayangan Berkah Cinta semalam.

Sinetron Berkah Cinta

Namun, hal sebaliknya terjadi pada fans berat pasangan Eros (Giorgino Abraham)-Tania. Fans pasangan yang mendapat sebutan ErTan ini merasa sedih luar biasa. Bagaimana tidak, Eros-Tania adalah pasangan utama sinetron ini, namun justru tak dibuat bersatu.

Parahnya lagi, pernikahan Tama-Tania bahkan harus disaksikan Eros dengan mata kepala sendiri. Sesuai perjanjian, Tania memang ingin pernikahannya dihadiri Eros untuk memastikan nyawa Eros selamat dari ancaman Tama.

Menikahnya Tania dengan Tama sendiri sebenarnya sesuai dengan keinginan fans dan penonton setia Berkah Cinta mengingat kisah Tama-Tania mendominasi sinetron ini bahkan sejak episode awal. Kisah Tama-Tania yang tipikal benci jadi cinta khas di drama Korea yang membuat pasangan ini digemari penonton.

Meski Tama adalah sosok antagonis di Berkah Cinta, namun peran yang dimainkan Donny Michael dengan akting trengginasnya ini lebih mencuri perhatian penonton. Ditambah dengan chemistry yang dihadirkan Donny dan Irish yang lebih klop dan sukses bikin baper penonton, ketimbang duet Giorgino dan Irish sebagai pasangan utama.

Donny Michael, Irish Bella dan Giorgino Abraham dalam sinetron Berkah Cinta. (Instagram)

Pantas saja, banyak penonton yang akhirnya justru lebih menyukai pasangan ini. Mereka pun menyambut bahagia pernikahan Tama-Tania dan tak sabar menanti kelanjutan cerita dari pernikahan Tama-Tania tersebut.

Lantas dengan sudah menikahnya Tania dengan Tama, bagaimana kelanjutan kisah cinta Tania dan Eros sendiri? Apakah hubungan mereka benar-benar sudah berakhir? Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Berkah Cinta yang tayang setiap hari pada pukul 22.00 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.