Sukses

Bersikap Posesif, Laki-Laki Ini Ingin Nikahi Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina pun menyambut positif niat laki-laki tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina terhitung jarang memamerkan kemesraan dengan pria yang tengah dekat dengannya melalui media sosial. Ia lebih suka menunjukkan kata-kata yang bikin penggemar penasaran melalui keterangan foto atau video yang diunggah di Instagram pribadinya.

Namun, tampaknya Prilly Latuconsina punya pengecualian bagi bocah laki-laki bernama Kevin Bzezovski Taroreh. Pose Prilly Latuconsina dengan lawan mainnya dalam film Danur itu berkali-kali dipamerkan melalui Instagram.

Kevin Bzezovski menangis tersedu berpisah dengan Prilly Latuconsina (Foto: Instagram)

Salah satu potret kebersamaan Prilly Latuconsina dan Kevin Bzezovski Taroreh terlihat dalam foto yang diunggah Senin (22/5/2017). Kevin Bzezovski Taroreh tampak memeluk erat sang lawan main. Keduanya pun saling bertatapan dengan hangat.

Melalui keterangan foto, Prilly Latuconsina menggambarkan kedekatannya dengan bocah tersebut. "Kalo ketemu anak ini susaaahhh banget mau pulang, di pelukin terus pokoknya gak mau lepas," tulis perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Aliando itu.

Lucunya, Kevin Bzezovski Taroreh berlaku seperti kekasih Prilly Latuconsina yang berharap akan menikahinya suatu saat nanti. Ia bahkan tak ingin melihat perempuan berumur 20 tahun tersebut dekat dengan orang lain.

 

"Posesif banget jugaa gak boleh yang lain deket-deket. Kalo di tanya cita-citanya apa, jawabnyaa "pengen cepet umur 20 biar bisa nikah sama kamu" lucuuu kebangetan gemeess!," tambah Prilly Latuconsina.

Tidak mau terlalu percaya diri dengan keinginan aktor cilik itu, Prilly Latuconsina hanya menanggapi dengan canda. "Puas puasin peluk mumpung masih kecil, kalo udah gede udah gak bisa lagi hahaha," Prilly Latuconsina menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.