Sukses

Kim Tae-hee Mengandung Anak Pertama Rain

Liputan6.com, Seoul - Berita gembira datang dari Rain dan Kim Tae-hee. Pasangan yang menikah pada pertengahan Januari 2017 itu tak lama lagi resmi menjadi ayah dan ibu. Ya, aktris kelahiran 37 tahun silam ini tengah mengandung buah hati pertamanya.

Kabar bahagia ini disampaikan secara langsung oleh agensi yang menaungi Kim Tae-hee, Ruach Entertainment. Janin yang ada di kandungannya sudah berusia lebih dari tiga bulan.

Rain dan Kim Tae Hee berbulan madu ke Bali. (Foto: Koreaboo)

"Usia kandungan Kim Tae-hee sudah 15 minggu. Untuk menjaga kehamilannya, ia menjalani hari dengan berhati-hati. Kim Tae-hee percaya kabar kehamilannya ini bisa disambut dengan penuh sukacita oleh masyarakat luas, terutama penggemarnya," kata perwakilan agensi seperti dikutip dari Soompi, Selasa (23/5/2017).

Saat ini Kim Tae-hee juga tengah fokus menjaga kandungannya agar bisa melahirkan dengan lancar. Ia pun berjanji akan menjadi seorang ibu sekaligus istri yang baik.

[Foto: Koreaboo]

Para netizen mengungkap rasa gembiranya. "Wah, bayangkan betapa menggemaskannya anak mereka nanti. Selamat!" ungkap seorang netizen.

"Selamat! senang sekali melihat hubungan pasangan ini sangat lancar dari pacaran, menikah, hingga memiliki anak," kata netizen

"Semoga kehamilannya baik-baik saja hingga persalinan nanti. Aku harap ibu dan bayinya juga selalu dalam keadaan sehat," tambah lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini