Sukses

Pamer Pose Yoga, Ashanty - Aurel Hermansyah Dianggap Tak Sopan

Liputan6.com, Jakarta - Keakraban Aurel Hermansyah dan ibu sambungnya, Ashanty, tak perlu dipertanyakan lagi. Keduanya sudah cukup sering mengungkap betapa besar kasih sayang yang dimiliki terhadap satu sama lain melalui media sosial.

 Dari banyak gaya senada pasangan ibu-anak Aurel Hermansyah-Ashanty, 5 gaya kompak ini bikin mereka tampak seperti adik-kakak

Ashanty pun menunjukkan sekali lagi kedekatan itu melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadinya baru-baru ini. Kali ini, ibu-anak itu tampak memamerkan pose yoga bersama instruktur yoga terkenal, Fajar Putra atau yang populer dengan nama Penyogastar.

Sang instruktur tampak menjadi penumpu tubuh Aurel Hermansyah dan Ashanty, sedangkan keduanya tampak membuka lebar kaki mereka. Mereka tampak tersenyum seraya menunjukkan tangan khas pelaku olahraga yoga atau yogini.

Sayangnya, tak sedikit warganet yang justru memberikan kritikan pedas terhadap kekompakan tersebut. Pasalnya, pose Aurel Hermansyah dan Ashanty dalam foto tersebut dianggap tak sopan.

 

"@ashanty_ash maaf fotonya kurang sopan.. Seharusnya disimpan pribadi jgn dimedsos. Masa cewek ngangkang ada cowok dibawahnya," ujar @pangesti_wi.

"Maaf ini tidak sopan masa anak gadis duduk ngangkang di atas laki2 bukan muhrimnya lagi astaqfirullah," sahut @anindya3996.

"Maaf bunda.. yoga silahkan.. tapi klo menunjukkan foto anak perempuan ngangkang dg celana (yoga atw tidak) sepertinya kurang pas dan tidak sopan.. makasih," imbuh @bu_lerini.

Setidaknya ada ratusan komentar senada yang mengacu pada penampilan Aurel Hermansyah dan Ashanty tersebut. Meskipun begitu, keduanya tampak tak peduli. Mereka seakan sudah terbiasa menerima kritik dari publik sejak lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini