Sukses

Bikin Patah Hati, Ariel Tatum Akui Punya Pacar Baru

Ariel Tatum tak lagi menutupi statusnya dengan Ryuji Utomo.

Liputan6.com, Jakarta - Teka-teki perihal kedekatan Ariel Tatum dengan Ryuji Utomo akhirnya terungkap. Ariel Tatum memastikan dirinya dan pesepakbola yang kini merumput bersama Persija itu resmi berpacaran.

Hal itu terkuak dari mulut perempuan yang pernah dipacari aktor Stefan William tersebut. Saat ditanya soal hubungannya dengan Ryuji Utomo, Ariel Tatum blak-blakan mengakui bahwa dia memang tengah memadu kasih dengan Ryuji Utomo.

"Baik-baik saja, aku sama pacar aku baik-baik saja," ujar Ariel Tatum di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (23/5/2017).

Namun, ketika ditanya lebih lanjut soal hubungan tersebut, Ariel Tatum memilih menghindar. Seperti ketika ditanya sejak kapan keduanya menjalin hubungan asmara, Ariel Tatum bungkam seraya bersiap-siap meninggalkan para pewarta.

Di akun Instagramnya, Ariel Tatum dan Ryuji Utomo juga tak malu-malu lagi mempublikasikan hubungan mereka. Ryuji Utomo bahkan sempat menulis bahwa Ariel Tatum merupakan wanita yang selama ini dicarinya karena memiliki visi dan selalu menjadi penyemangat dalam hidupnya.

"Terima kasih telah menjadi orang yang positif dan selalu mendukung aku. Kamu membawa kebahagiaan sejati dalam hidup aku," puji Ryuji Utomo kepada Ariel Tatum beberapa waktu lalu.

Ariel Tatum pun tak jarang memberikan pujian serta semangat kepada sang kekasihnya dalam unggahan di Instagramnya.

"Appreciation post, untuk yang selalu bisa bikin bahagia. Bawain bunga dan bouquet chicken nuggets buatannya sendiri di minggu yang cukup melelahkan.. Walaupun gw jadi prioritas nomor 3 setelah kerjaan dan keluarga, but if I'm not the happiest girl on this planet, then I don't know who is," tulisnya sebagai keterangan foto beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.