Sukses

Mengagumkan, Baru 7 Bulan Anak Bungsu Ashanty Sudah Bisa Renang

Liputan6.com, Jakarta - Putra bungsu Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, telah dilatih renang. Renang memang merupakan jenis olahraga yang sudah bisa diperkenalkan kepada anak sedari usia dini.

Aktivitas renang tersebut diketahui dari akun Instagram pribadi pengasuh Arsya, Suwarsiha. "@arsya.hermansyah achabi (sapaan akrabnya) berenang yg nungguin se RT suaranya kaya dipasar," tulisnya pada Senin (22/5/2017).

Aqiqah Arsya anak Anang Hermansyah - Ashanty (Galih W. Satria/bintang.com)

Tak cuma dengan pelatih pribadinya, kegiatan renang Arsya juga ditemani oleh sang kakak, Aurel Hermansyah. Dalam video berdurasi singkat yang diunggah, bayi berusia 7 bulan tersebut terlihat bisa berenang.

Sang pelatih melepas Arsya dan membiarkan Arsya berenang menghampiri Aurel Hermansyah yang berdiri dalam jarak yang tidak jauh.

Artis berusia 18 tahun itu lantas menyambut sang adik dengan pelukan dan langsung menggendongnya. Raut wajahnya pun sangat bahagia melihat Arsya yang sedikit demi sedikit bisa melakukan gerakan renang.

Para netizen terkagum-kagum dengan kemampuan Arsya. "Acabi pinter berenang nya... lucu kakinya gaya katak ya," kata pemilik akun @rismabandjar. "Antara lucu & kasian liatnya,ga tega," tambah @meyna_na.

 

@arsya.hermansyah achabi berenang yg nungguin se RT suaranya kaya dipasar

A post shared by Suwarsih Asih (@suwarsiha) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.