Sukses

Bukan Bigbang, Ini Musikus yang Menginspirasi iKOn

Liputan6.com, Seoul Selalu disamakan dengan Bigbang dan Winner, akhirnya iKOn angkat bicara. iKOn mengaku bahwa mereka memiliki perbedaan kelas dengan dua boyband yang sama-sama bernaung di YG Entertainment itu.

"Kami itu berbeda dengan Winner. Secara visual saja sudah berbeda. Mereka semua lebih tinggi dari kami. Lagipula, mereka imejnya lebih berkelas dibandingkan dengan dengan kami," ujar B.I, leader grup iKOn, dilansir dari Soompi, Selasa (23/5/2017).

Sementara, ketika iKOn dibandingkan dengan Bigbang, iKOn mengatakan mereka sangat berbeda dengan boyband pertama yang dimiliki agensinya itu.

"Kalau Bigbang itu adalah anak-anak kalangan atas yang biasa berpesta di penthouse, sementara kami adalah anak-anak yang biasa bermain di pinggiran jalan," ujarnya.

"Kami ini adalah tujuh anak yang selalu berisik. Kami ibarat telur rebus yang belum matang. Kami akan melakukan hal-hal yang jika tidak kami lakukan sekarang, mungkin kami tidak dapat kami lakukan lagi," ujarnya.

Sementara itu, B.I mengaku bahwa musik yang ia buat juga bukan terinspirasi dari Bigbang, melainkan rekan satu agensinya yang lain, yaitu Tablo dan PSY.

iKON (Weiboo)

iKOn baru saja mengeluarkan album comeback-nya bertajuk “New Kids: Begin”. Album ini nantinya akan dikeluarkan dalam dua versi, Dope dan Bold.

Dalam masa promosi albumnya ini, iKOn mengeluarkan dua single sekaligus. Single pertamanya, "Bling Bling" merupakan karya B.I, Bobby dan juga salah satu komposer baru YG Entertainment bernama Millenium. Sementara single keduanya "B-Day" ditulis dan diaransemen oleh B.I dan Bobby.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.