Sukses

Jessica Iskandar Tak Mau Disebut Sosialita

Jessica Iskandar punya kelompok bernama Girl Squad yang beranggotakan Jennifer Bachdim, Chacha Frederica, Marshanda, Nia Ramadhani

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar kini tak hanya dikenal sebagai selebritas. Janda satu anak itu menyandang status baru sebagai sosialita, sejak bergabung dengan Girl Squad yang terdiri dari, Nia Ramadhani, Chacha Frederica, Jennifer Bachdim, Marshanda dan lainnya.

Meski begitu, wanita yang akrab disapa Jedar ini tak pernah merasa dirinya sebagai sosialita. Menurutnya, Girl Squad bukan hanya mengedepankan materi saja, tapi kebersamaan. Mengutip istilah kekinian, sosialita dilekatkan pada kalangan yang hidup mewah, glamor dan menghabiskan banyak uang.

Jessica Iskandar bersama rekannya yang tergabung dalam kelompik Girl Squad. (Instagram)

"Kami enggak merasa sosialita. Kami enggak pandang sesuatu dari segi materi. Kami lihat kebersamaannya," ujar Jessica Iskandar, saat ditemui di acara penggalangan dana untuk anak yatim di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (23/5/2017).

Menurut Jessica Iskandar, banyak hal-hal positif yang didapatkan selama berkumpul dengan Girl Squad. Setiap berkumpul tak melulu membicarakan tentang kemewahan, tapi juga memikirkan sisi kemanusiaan.

"Di sini juga ada sisi kepeduliannya, seberapa pun itu kita kasih yang bermanfaat, sedikit banyak pasti bisa bantu," kata wanita kelahiran 29 Januari 1988 tersebut.

Jessica Iskandar bersama anaknya, El Barack Alexander. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Kegiatan sosial yang dilakukannya saat ini, akan dijadikan kegiatan rutin. Apalagi uang arisan yang ia jalani, sebagian disisihkan untuk anak yatim.

"Semakin lama kegiatan amal semakin sering dan akan semakin banyak. Jadi itu menjadi rutinitas‬ kami untuk berbagi," kata Jessica Iskandar. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini