Sukses

Jessica Iskandar Galang Dana untuk Pendidikan Anak Yatim

Jessica Iskandar dan kawan-kawan berharap anak-anak yatim mampu mewujudkan cita-cita mulianya.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar bersama sahabatnya yang tergabung dalam Girl Squad menggelar acara amal untuk anak-anak yatim. Jessica dan kawan-kawan berharap kegiatan tersebut bisa membantu pendidikan anak-anak tidak mampu.

"Kami hari ini bikin charity bareng Yayasan Project Kooka. Ini semua boneka anak-anak yayasan. Boneka ini bakal dilelang dan hasilnya buat membiayai sekolah anak-anak yatim," ujar Jessica Iscandar, saat ditemui di Mall Gandaria City, Jakarta, Selasa (23/5/2017).

Jessica Iskandar bersama rekannya yang tergabung dalam kelompik Girl Squad. (Instagram)

Ibu El Barack Alexander ini menceritakan, ide tersebut muncul dari sahabatnya, Nina. Karena kegiatan tersebut positif, bintang film Dealova ini pun sangat bersemangat mengikuti kegiatan tersebut.

"Kalau idenya sih aku kebetulan diajak sama Nina dan senang banget sekumpulan teman-teman aku bikin kegiatan positif. Pas aku dengar ada kegiatan ini aku antusias," kata Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar berharap bantuannya bisa mempermudah anak-anak yatim dalam pendidikan. Dengan begitu, anak-anak tersebut diharapkan bisa mewujudkan cita-citanya.

"Siapa tahu mereka bisa jadi dokter atau mau jadi pilot. Mudahan-mudahan doa kami bisa menjadi semangat bagi mereka untuk lebih baik ke depannya. Semangat dan positif bahwa mereka ada target. Jadi bukan cuma oke, kita buat sesuatu terus kita pergi, tapi kita akan pantau terus," tutur Jessica Iskandar. (fei)

Jessica Iskandar (Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.