Sukses

Roger Moore, Pemeran James Bond, Tutup Usia

Liputan6.com, Jakarta Roger Moore, dikenal sebagai aktor Inggris yang membintangi James Bond, tutup usia pada 89 tahun. Roger Moore yang telah mendapatkan gelar kebangsawanan dari Kerajaan Inggris ini dianggap sebagai ikon mata-mata James Bond. Moore telah membintangi tujuh film James Bond dari 1973 hingga 1985.

Keluarga Roger Moore langsung memberikan pernyataan tentang sang aktor yang meninggal dunia setelah beberapa tahun berjuang melawan kanker. Keluarga telah pasrah dan menerima kepergian Roger Moore untuk selamanya, diwartakan Guardian.co.uk, Selasa (23/5/2017).

"Dengan berat hati, kami harus mengabarkan berita duka cita. Ayah kami, Sir Roger Moore, telah meninggal dunia akibat kanker," tulis pihak keluarga Roger Moore.

Pernyataan itu juga menyebutkan kenangan tentang Roger Moore tidak akan pernah hilang atau tergantikan. Sosok Roger Moore sebagai ayah yang baik selalu hangat bersama keluarganya.

"Sosoknya yang begitu dicintai tak akan pernah terlupakan. Bahkan, sebelum kepergiannya menjadi kenangan yang tak bisa dilukiskan dengan kata-kata," keluarga Roger Moore menambahkan.

Keluarga juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar setia Roger Moore yang telah memberikan dukungan hingga akhir hayatnya. Rooger Moore merupakan aktor yang mengagumkan.

"Kami tahu, sosok Roger Moore juga telah menghipnotis penggemarnya di seluruh dunia yang telah mengenalnya di berbagai film dan karyanya. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungannya," sebut perwakilan keluarga Roger Moore.

Jenazah Roger Moore rencananya dimakamkan dalam waktu dekat di Monako. Hal itu merupakan keinginan dari tiga anaknya, yaitu Deborah, Geoffrey dan Christian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.