Sukses

Resep Awet Muda Laura Basuki

Laura Basuki masih tetap terlihat cantik meskipun usianya sudah menginjak 29 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Laura Basuki menyadari pentingnya kesehatan bagi tubuh. Karena itu, ia tak mau sembarangan mengonsumsi makanan yang punya efek buruk bagi kesehatan.

Membiasakan diri mengonsumsi makanan sehat jadi prioritas utama bintang film Love and Faith ini. Tak heran, selain segar dan bugar, Laura Basuki juga terlihat selalu cantik dan awet muda di setiap penampilannya.

"Makan-makanan sehat bukan karena usia tapi harus dari muda. Dari anakku masih setahun juga sudah harus makan buah ya," ujar Laura Basuki di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2017).

Saat ini, diungkapkan Laura Basuki, ia sedang gemar mengonsumsi buah kiwi sebagai bagian dari makanan sehat. Menurutnya, buah kiwi memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi.

"Jadi memang disaranin sehari makan dua buah kiwi untuk memenuhi gizi vitamin C," Laura Basuki menjelaskan.

Kebiasaan mengonsumsi buah kiwi juga ditularkan Laura Basuki kepada Owen Sandjaja, buah hatinya dari pernikahan bersama Leo Sandjaja.

"Anakku jarang sekali sakit karena sering konsumsi kiwi," Laura Basuki mengakhiri.

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.