Sukses

Chika Jessica Pernah Pacaran dengan Gay?

Liputan6.com, Jakarta Penggrebekan pesta seks gay di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, juga menjadi perhatian Chika Jessica. Seperti biasa, bersama Deddy Corbuzier, ia pun membuat video untuk menyindir seseorang.

Namun, sindiran yang dibuat Chika Jessica kali ini ditujukan kepada orang yang pernah dekat dengannya. Itu diungkapkan cewek kelahiran Bandung, 25 April 1988 di akun Instagramnya, Selasa (23/5/2017).

Sejak memerankan fim pendek Triangle bareng Deddy Corbuzier, Chika Jessica tak alay lagi.

Dalam sebuah video singkat, terlihat Deddy Corbuzier bercakap-cakap dengan tiga cowok lainnya mengenai tempat fitnes. Tiba-tiba, salah satu pria itu menyebutkan kawasan yang baru saja digerebek Polres Jakarta Utara akibat pesta seks gay.

Melihat itu, Chika Jessica pun langsung ingat masa lalunya. Ia mengaku pernah dekat dengan seorang cowok gay, berinisial DA.

"Haha ini mengingatkan saya dulu pada ah su"D.A"hlah itu masa lalu bro yg dulu bikin gosip sama gw tapi ga tau nya eh.. dia nya Cucok.. amit amit." tulisnya sebagai keterangan video, yang ditonton lebih dari 55 ribu orang.

Pernyataan Chika Jessica ini pun disambut para warganet di kolom komentar. Bahkan ada yang memberi informasi tentang DA. "D.A ituu udah punya cewek lho skr, cantik lagi... Jangan2 kedok juga...," tulis akun @kartikasari91.

Polisi menunjukkan barang bukti hasil penggerebekan PT. Atlantis Jaya di Mapolres Jakarta Utara, Senin (22/5). Acara bertajuk 'The Wild One' yang digelar PT. Atlantis Jaya menjadi pesta seks homoseksual. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Sementara akun @fxanthonywee menambahkan, "@ckjessica25 Sabtu kemaren gw ngeliat DA di Depan X2...lagi sama bule gt...ehhh galama nongol tmnnya yg melengkung...kaget khanmaen gw...ternyata eh trnyata belok jugaks wkwkwkwk."

"@ckjessica25 duhhh untung kaka udah putus ya ama dia hiiih syeremmm amat," timpal akun @ibetameliafujawati.

Seperti diketahui Polres Jakarta Utara menggerebek ruko di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, saat para kaum gay menggelar pesta seks bertemakan The Wild One. Banyak barang bukti yang disita, di antaranya ratusan kondom, kunci loker, kupon masuk, pelicin, rantai kuda, hingga pakaian superhero.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini