Sukses

BTS Beri Ucapan Belasungkawa Korban Bom Konser Ariana Grande

Teror bom konser Arina Grande membuat boyband asal Korea Selatan, BTS merasa terpukul.

Liputan6.com, Jakarta BTS berikan ucapan belasungkawa untuk para korban teror bom konser Ariana Grande di Manchester, Inggris lewat official Twitternya.

"Hati kami sangat sakit mendengat tragedi yang terjadi di Manchester. Kami mengirimkan doa untuk semua korban, Ariana, para penggemarnya dan kru," tulisnya dilansir dari Yonhap, Rabu (24/5/2017).

Tidak hanya Ariana, sang manajer, Scooter Braun juga menuliskan perasaannya soal ledakan bom yang terjadi. “Hati kita terluka,” tulisnya di akun Twitter pribadi miliknya setelah ledakan itu terjadi. (Instagram/arianagrande)

Cuitan BTS pun mendapat respon dari para warganet dengan di retweet sebanyak 91 ribu kali dan disukai 142 ribu pengguna Twitter. Tragedi teror yang menewaskan 22 orang dan 59 luka-luka itu pun sempat menjadi trending topic di media sosial dengan hashtag "#PrayForManchester" dan "#PrayForAriana."

Seperti yang diketahui bom bunuh diri menyerang Manchester, Inggris, setelah konser Ariana Grande berlangsung, Senin (22/52017) malam waktu setempat.

Lewat rekaman video terlihat pemandangan mengerikan ketika ledakan itu terjadi. Rata-rata korban merupakan penonton konser Ariana Grande, mereka tampak histeris ketika darah berceceran.

Personel darurat memblokade jalan usai laporan ledakan yang terjadi di arena konser Ariana Grande di Manchester, Inggris, Senin (22/5). Kepolisian memastikan sedikitnya 19 orang tewas dan 50 lainnya terluka dalam ledakan itu. (Peter Byrne/PA via AP)

Satu jam kemudian, Ariana Grande menuliskan rasa belasungkawa melalui akun Twitter miliknya. Ariana dilaporkan sangat terkejut dengan kejadian tersebut.

Ariana Grande pun sampai membatalkan sisa konser dunianya akibat ledakan itu, diwartakan Dailymail, Selasa (23/5/2017). Konser Ariana yang berujung maut itu ditonton tak kurang 21 ribu orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini