Sukses

Hamish Daud - Raisa Gelar Pernikahan Adat Sunda Akhir Tahun Ini

Resmi tunangan, Hamish Daud dan Raisa akan resmi menikah akhir tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Raisa dan Hamish Daud resmi bertunangan melalui acara tertutup yang diselenggarakan di kawasan Cinere, Depok, Minggu (21/5/2017). Seketika, momen bahagia itu viral di media sosial dan menjadi pusat perbincangan masyarakat di Tanah Air.

Bagaimana tidak, Raisa merupakan penyanyi yang dielu-elukan masyarakat lantaran suaranya yang merdu dan wajahnya yang rupawan. Begitu juga dengan Hamish Daud, aktor tampan yang mampu membuat hati kaum perempuan meleleh.

 Raisa dan Hamish Daud (Instagram/@raisa6690)

Setelah resmi bertunangan, pertanyaan selanjutnya yang menghantui Raisa dan Hamish Daud adalah soal rencana pernikahan mereka. Jadi, kapan keduanya akan mengikat janji suci di depan wali dan saksi?

Hingga kini, keduanya belum mengungkap jawaban dari pertanyaan penting itu. Maklum saja, Raisa dan Hamish Daud memang lebih suka memamerkan kemesraan melalui media sosial daripada memberikan pernyataan resmi di depan pewarta media.

Namun ternyata kapan pernikahan itu akan dilangsungkan sudah tertera jelas di website resmi Bridestory, sebuah platform untuk profil dan portofolio vendor pernikahan. Platform tersebut membantu Raisa - Hamish Daud menyusun rencana hari bahagia mereka.

 Berikut cantiknya penampilan Raisa dalam balutan kebaya Modern bernuansa peach keunguan saat dilamar sang kekasih Hamish Daud. (Foto:Bridestory.com)

"Dibantu oleh Bridestory, sebagai wedding marketplace terbesar di Indonesia, Raisa dan Hamish berencana melangsungkan resepsi pernikahan mereka dengan adat Sunda di penghujung tahun 2017. Semoga perencanaan pernikahan pasangan ini berjalan lancar!", begitu pernyataan di website resmi Bridestory, Senin (22/5/2017).

Meskipun belum diketahui tanggal pasti pernikahan itu, setidaknya kini publik bisa membayangkan betapa serasinya Raisa dan Hamish Daud bersanding di pelaminan dengan mengenakan baju adat Sunda. Cukup membuat senyum-senyum sendiri, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.