Sukses

Mengenal Lebih Dekat Bintang Lapangan Jakarta Elektrik PLN

Liputan6.com, Jakarta Tim Voli Putri Jakarta Elektrik PLN sukses meriah gelar juara Proliga 2017 setelah mengalahkan Jakarta Pertamina Energi dengan skor 3-2 di partai Puncak yang digelar di Yogyakarta April lalu . Tim Voli yang berada di bawa naungan PT. PLN (Persero) ini sekaligus mengukir sejarah karena berhasil mencetak hattrick juara di ajang Proliga yakni tahun 2015, 2016, dan 2017 ini.

Keberhasilan Jakarta Elektrik PLN menjadi jawara di Indonesia tentu disambut penuh suka cita para penggemar, official team dan tentunya para pemainnya. Pelatih Jakarta Elektrik PLN, Tien Mei bahkan menyebut final tahun ini merupakan yang tersulit dibanding dua final Proliga sebelumnya yang dimenangi. 

"Perjalanan menjadi juara tahun ini sulit sekali. Apalagi jelang grand final banyak pemain andalan kami yang kurang fit, termasuk setter Yolana Betha yang terkena tifus. Untuk pertandingan tadi, anak-anak sempat tegang pada set ketiga dan keempat karena ingin cepat menang. Beruntung mereka bisa kembali tenang," kata Pelatih Jakarta Elektrik PLN, Tien Mei.

Namun, dengan penuh semangat Aprilia Manganang, Berlian Marsheila, Yollana Betha Pangestika dan kawan-kawan mampu menyelesaikan pertandingan di tengah kondisi yang sulit. Semangat dan kerjasama tim baik di dalam dan luar lapangan nyatanya menjadi faktor penting Jakarta Elektrik PLN meraih prestasi gemilang.

Pelatih Tien Mei, Kapten Aprilia S. Manganang, dan Manajer Tim Heri Hermawan pun berbagi cerita perjalanan membangun tim tangguh dan keseharian para bintang lapangan Tim Voli Jakarta Elektrik PLN.  Selengkapnya simak pula Web Series Jakarta Elektrik PLN di Vidio.com

 

(Adv)

 

 

Artikel Selanjutnya
PLN Janji Tak Bakal Ada Mati Lampu di RSCM
Artikel Selanjutnya
PLN Tambah Genset 1.000 kW di Kawasan Wisata Wakatobi