Sukses

Ini Bocoran Cerita Serial India Terbaru Indosiar, Ibu Mertua

Serial Ibu Mertua hingga kini masih tayang di negeri asalnya, India, dan sudah mencapai 700 episode.

Liputan6.com, Jakarta Ada tiga serial India yang hingga kini masih bertahan di Indosiar. Naagin 2, Sandya, serta Ranveer dan Ishani masih setia menemani pemirsa Indosiar, dari pagi pukul 07.30 WIB hingga sore pukul 16.30 WIB.

Usai Khushi habis 15 Mei 2017 lalu, Indosiar ternyata masih akan menayangkan serial India terbaru untuk menghibur pemirsanya. Serial berjudul Ibu Mertua pun bakal segera tayang dan digadang-gadang bisa menyusul kesuksesan kisah Arnav dan Khushi dalam serial Khushi.

Bintang serial Ibu Mertua, Karam Rajpal dan Ekta Kaul. (Tellychakkar.com)

Ibu Mertua, berjudul asli Mere Angne Mein, adalah serial India produksi Sphere Origins yang tayang di Star Plus sejak 15 Juni 2015 lalu. Hingga kini, serial ini masih tayang di negaranya dan bahkan telah mencapai lebih dari 700 episode.

Ibu Mertua sendiri mengisahkan tentang hubungan menantu dan mertua, dengan beragam masalah yang terjadi di antara mereka. Shanti Shivastav atau Shanti Devi (diperankan Krutika Desai Khan) adalah seorang ibu bertangan besi, berkuasa dan suka memerintah di keluarga besarnya. Ia memiliki dua orang anak, Shivam Raghav (Karam Rajpal) dan Sarla (Ananya Khare).

Suatu hari, gadis bernama Riya (Ekta Kaul) datang sebagai anggota keluarga baru di keluarga Shrivastav. Riya sendiri sebelumnya adalah rekan kerja Shivam. Keduanya jatuh cinta dan lalu menikah. Namun sebelum pernikahan digelar, Riya harus menghadapi beragam masalah terutama dari sang calon adik iparnya sendiri, Sarla.

Salah satu adegan dalam serial Ibu Mertua yang tayang di Indosiar.

Setelah menikah dengan Shivam, Riya pun harus tinggal bersama keluarga Shrivastav. Bukan hal mudah bagi Riya untuk beradaptasi dengan keluarga barunya di bawah kekuasaan sang ibu mertua. Riya terus bermasalah dengan peraturan di rumah tersebut.

Penasaran dengan kelanjutan nasib Riya yang sangat modern tapi harus hidup bersama keluarga ortodoks suaminya? Kita tunggu saja penayangan serial India Ibu Mertua ini segera di Indosiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.