Sukses

Tasya Carlla, Antagonis Cilik Pencuri Perhatian Sinetron Karamel

Sinetron berjudul Karamel telah disiapkan dan bahkan akan segera tayang di SCTV dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Meski penayangan Duyung Cilik tak mendapat hasil memuaskan, tak menghentikan rumah produksi Sinemart untuk kembali membuat sebuah sinetron anak lagi. Sinetron berjudul Karamel telah disiapkan dan bahkan akan segera tayang di SCTV dalam waktu dekat.

Karamel dibintangi dua bintang cilik, Kanaya Gleadys Yonisa dan Tasya Carlla. Sebelumnya, Kanaya dan Tasya sempat bermain dalam sinetron Mawar dan Melati. Kanaya memerankan karakter Melati (Natasha Wilona) kecil dan Tasya sebagai Cantika (Megan Domani) kecil.

Selain Kanaya dan Tasya, ada juga pesinetron senior Adam Jordan dan Rasyid Karim yang ikut ambil bagian di Karamel. Sinetron Karamel mengisahkan tentang suka duka dari dua gadis cilik bernama Kara dan Amel yang jika disingkat menjadi Karamel.

Pemeran Amel, Tasya Carlla belakangan tengah mencuri perhatian pecinta sinetron berkat akting kenesnya dalam Mawar dan Melati. Meski masih kecil, Tasya sukses membuat penonton gemas dengan akting jahatnya.

Di Mawar dan Melati, peran Cantika yang ia mainkan kerap mengerjai Mawar dan Melati. Alhasil, Mawar dan Melati pun mendapat banyak kemalangan akibat ulah Cantika tersebut. Cantika kemudian diceritakan kabur dari rumah. Awalnya ingin mengerjai Mawar (Dinda Hauw), Cantika malah diculik orang tak dikenal.

Cantika lalu dibesarkan sang penculik dan dididik menjadi perampok bertopeng. Cantika besar (dimainkan Megan Domani) lalu malah terlibat cinta segitiga dengan Melati (Natasha Wilona), memperebutkan Juan (Aliando Syarief).

Lantas, seperti apa ya, akting terbaru Tasya Carlla di Karamel? Apakah peran Amel akan kembali membawanya lakoni peran antagonis cilik? Kita nantikan saja penayangan sinetron Karamel segera di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.