Sukses

Lama Menghilang, Apa Kabar Istri Ustaz Alhabsyi?

Sejak proses mediasinya gagal, istri Ustaz Alhabsyi, Putri Aisah Aminah pun mendadak hilang.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak proses mediasinya gagal, istri Ustaz Alhabsyi, Putri Aisah Aminah pun mendadak hilang. Ibu empat anak itu tak pernah muncul lagi dalam sidang cerainya di pengadilan. Padahal, sebelumnya Putri dan keluarga terbilang rajin mengikuti persidangan. Apa kabar, Putri?

"Setahu saja dia baik-baik saja kok. Kalau ada yang enggak baik pasti sudah kasih tahu saya," kata pengacara Putri Aisah Aminah, Vidi Galenso Syarief di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (24/5/2017).‎

Menurut Vidi, saat ini Putri masih tetap beraktivitas seperti biasa laiknya ibu rumah tangga. Apalagi, Putri Aisah Aminah tetap mengasuh empat anaknya.

"Soal anak saya kurang tahu karena saya urus persidangan saja. Tapi kalau urusan keluarga dia-lah yang mengurus," tuturnya.

Vidi pun ditanya perihal ketidakhadiran Putri Aisah Aminah lagi di persidangan. Katanya, Putri akan hadir di saat waktu yang diperlukan.

"Dia enggak perlu (datang) dulu. Nanti kalau sudah replik dan duplik, masuk ke pembuktian dan saksi, baru (datang). Kalau sekarang masih surat menyurat, biar lawyer aja yang bekerja," ucap Vidi Galenso Syarief. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini