Sukses

Kim Woo Bin Menderita Kanker, Ini Tanggapan Shin Min Ah

Kim Woo Bin telah didiagnosa menderita kanker Nesofaring.

Liputan6.com, Seoul Kim Woo Bin dikabarkan mengidap penyakit Kanker Nesofaring. Hal ini dibenarkan langsung oleh Sidus HQ, agensi yang menaungi aktor berusia 28 tahun ini.

Menurut perwakilan tersebut, belakangan ini Kim Woo Bin memang sering mengeluh dengan kondisi tubuhnya. Setelah diperiksa ke rumah sakit dan dokter mendiagnosa bahwa ia mengidap kanker.

Kim Woo Bin (Pinterest)

"Benar, Kim Woo Bin telah didiagnosa mengidap penyakit kanker Nesofaring. Walaupun mengagetkan, tetapi kami beryukur karena kami tidak terlambat untuk mengobati penyakit itu," ujar salah satu perwakilan Sidus HQ.

"Kami tahu jika semua orang saat ini merasa khawatir dengan kondisi Kim Woo Bin. Kami berikan pernyataan ini agar mereka tidak perlu khawatir. Kim Woo Bin akan segera kembali, jika kondisinya sudah pulih. Kami mengharapkan doa semua orang saat ini," imbuhnya.

Karena kondisinya saat ini, Kim Woo Bin dipastikan akan menunda semua jadwalnya. Ia akan menjalani pengobatan secara intensif untuk mengobati penyakitnya ini.

Setelah berita ini diturunkan, Shin Min Ah, kekasih Kim Woo Bin melalui agensinya mengatakan bahwa saat ini ia tengah membantu dan mendukung pengobatan yang sedang dijalankan oleh Kim Woo Bin. 

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah dalam sesi pemotretan bersama produk fesyen terkemuka.

Kim Woo Bin memulai karier sebagai model sejak masih duduk di bangku SMA. Aktingnya sebagai seorang aktor dimulai setelah ia membintangi drama White Christmas.

Kesuksesan kariernya semakin melonjak sejak ia bermain dalam drama School 2013 bersama Lee Jong Suk. Lewat drama itu, Kim Woo Bin berhasil membawa pulang piala APAN Award untuk katrgori Aktor Pendatang Baru Terbaik.

Kim Woo Bin sendiri belum lama ini bermain dalam drama Uncontrollably Fond bersama Bae Suzy. Ia berperan sebagai seorang aktor yang mengidap penyakit kanker.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini