Sukses

Herjunot Ali dan Indah Permatasari Menikah Diam-Diam di Bali?

Liputan6.com, Jakarta - Diketahui masih menjalin kasih dengan Tatjana Saphira, tiba-tiba Herjunot Ali dikabarkan telah melangsungkan pernikahan di Pulau Dewata, Bali. Bukan dengan Tatjana, melainkan dengan seorang aktris, Indah Permatasari.

Momentum ini diketahui dari sebuah foto yang diunggah Asri Welas di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Herjunot Ali dan Indah Permatasari tampak serasi memakai busana pengantin berwarna putih.

Rona bahagia juga terpancar jelas dari raut wajah keduanya. Bukan hanya Asri Welas, di sana juga ada satu orang lagi rekan selebritas, Denny Chandra.

Namun jangan salah sangka dulu. Pernikahan ini dilangsungkan untuk keperluan adegan salah satu film terbaru yang dibintangi Herjunot Ali dan Indah Permatasari. Film tersebut bergenre drama komedi berjudul Takut Kawin.

Herjunot Ali. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Bismillah for today 😊 at Bali ngerjain new movie," tulis Asri Welas dalam akun Instagram pribadinya, Selasa (24/5/2017).

Sejumlah warganet rupanya sempat tertipu dengan foto pernikahan ini. "Kageett kirain junot beneran nikah!" tutur pemilik akun @fitrinrlhakim. "wkwkwk aku kira beneran nikah," ujar @itzmeochi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.