Sukses

Ingin Ramadan Bersama Keluarga, Syahnaz Sadiqah Tolak Tawaran

Liputan6.com, Jakarta - ‎Tayangan Ramadan di televisi biasanya menjadi berkah tersendiri bagi para artis. Tak sedikit artis yang dibayar mahal untuk mengisi program sahur dan buka puasa atau kemasan acara lain di bulan suci. 

Namun, hal itu tak menarik hati Syahnaz Sadiqah. Adik Raffi Ahmad ini menolak tawaran program sahur dan buka puasa. Syahnaz beralasan padatnya syuting kejar tayang alias stripping membuatnya harus memilih salah satu.

"Enggak aku ambil, aku kan lagi stripping. Enggak kuat-lah ambilnya," ujar Syahnaz Sadiqah di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2017).
‎
Pesinetron Dunia Terbalik ini ingin meluangkan waktu untuk sahur dan buka puasa bersama keluarga. Ditambah lagi, pada tahun lalu Syahnaz nyaris tak pernah menjalani momen kebersamaan Ramadan dengan keluarga.

"Buka kan juga dulu jarang sama keluarga. Sekarang pun begitu (karena syuting), jadi mungkin sahur aja (dengan keluarga)," tutur Syahnaz Sadiqah. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.