Sukses

Bom di Konser, Ariana Grande Merasa Bersalah dan Tertekan

Ariana Grande pulang ke Florida usai konser dalam keadaan tertekan.

Liputan6.com, Jakarta Ariana Grande kembali ke rumahnya di Florida, Amerika Serikat, setelah malam mencekam yang terjadi di Inggris, Senin (22/5/2017). Ariana Grande baru saja menggelar konser memukaunya di Manchester, Inggris, saat ledakan terjadi hingga menewaskan 22 orang. 

Kejadian itu disebut-sebut membuat Ariana Grande terpukul, diwartakan Dailymail, Rabu (24/5/2017). Terlihat Ariana Grande dengan pakaiannya serba hitam mendarat di Boca Raton, Florida.

Sejumlah orang membawa poster 'I Love MCR' di pusat kota Manchester, sehari setelah ledakan bom saat konser Ariana Grande, Selasa (23/5). Mereka menggelar doa bersama untuk korban serangan bom yang menewaskan 22 orang (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Biasanya, Ariana Grande terlihat dengan senyuman. Atau setidaknya wajahnya yang bersinar di depan kamera. Kali ini, Ariana Grande terlihat sangat lelah hingga tidak sempat mengaplikasikan tata rias di wajahnya.

Disambut oleh kekasihnya, Mac Miller. Ariana Grande seolah menumpahkan perasaannya dengan memeluk Mac Miller. Sambil menahan air mata yang jatuh, Ariana Grande tampak terbuai dengan pelukan sang kekasih.

Ariana Grande juga terlihat dikelilingi pengawal pribadinya. Bahkan, beberapa polisi tampak ikut menyambut kedatangan Ariana Grande yang masih shock atas kejadian tersebut.

Ariana Grande terlihat sangat lelah ketika mendarat di Florida, Amerika Serikat (Dailymail)

 

Netizen pun bereaksi dengan kepulangan Ariana Grande. Beberapa merasa kasihan dan prihatin dengan kondisi Ariana Grande yang tampak merasa bersalah.

"Dia terlihat sangat sedih. Dia tampak menyalahkan dirinya sendiri. Aku benar-benar merasa kasihan kepadanya," sebut akun dengan nama CJKx.

"Dia sukses membuat penggemarnya bahagia. Aku harap, dia tidak menyalahkan dirinya sendiri atas kejadian tersebut," tambah netizen bernama Mandy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini