Sukses

Tampil Cantik dan Segar, Ayu Ting Ting Tetap Saja Dihujat

Yuk, intip hasil pemotretan terbaru Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting kembali melakukan pemotretan dengan seorang fotografer Tanah Air, Rio Motret. Hasil jepretan itu ditaruh dalam laman Instagram pribadi sang fotografer. Pemotretan kali ini memiliki konsep "Fresh Look of Ayu Ting Ting."

Ayu Ting Ting (Deki Prayoga/Bintang.com)

Rio Motret sedikitnya mengunggah dua buah foto. Sesuai dengan konsep, hasilnya pun kaya akan padu padan warna cerah seperti merah, oranye, juga pink.

"Fresh look @ayutingting92 Photo by @riomotret @riomotretofficial," tulis sang fotografer, Rabu (24/5/2017) sore. Pengambilan foto ini menggunakan teknik medium close up, sehingga detail dari make up di paras Ayu Ting Ting pun terlihat dengan jelas.

Kacamata merah, lipstik merah muda membuatnya terlihat segar. Ditambah lagi dengan tatanan rambut yang dikuncir kuda. Namun tak semua orang menyambut baik penampilan Ayu Ting Ting dalam foto ini.

"Sumpah editannya keren banget! dari yang mukanya standar kaya s japok jd waw bgt!" papar pemilik akun @nindasrtika. "Efek make up sma kamera. Mngkanya bgus bnget gambarnay," ujar @riskilh.

Tentu ada juga yang memuji. "Cantikkkkk bingittt @ayutingting92," imbuh pemilik akun @arienpuspa. "Cyantikkkkkkkkk, mau di gimanain juga cantikk," @elsatriyasti menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.