Sukses

Pakai Baju Tertutup di Cannes, Linday Lohan Disebut Nenek Tua

Lindsay Lohan yang memilih pakaian lebih sopan justru mendapatkan kritikan pedas.

Liputan6.com, Jakarta Lindsay Lohan kembali menjadi sorotan saat menghadiri Festival Film Cannes 2017. Dengan pakaian yang sopan berupa gaun berlengan panjang yang menutupi tubuhnya, Lindsay Lohan membuat publik terkejut.

Biasanya, artis ternama yang hadir mengekspos tubuh mulusnya. Lihat saja Gigi Hadid yang dengan bangga bahkan memamerkan celana dalamnya dengan busana maxi model backless.

 Lindsay Lohan (Hawt Celeb)

Sementara, Lindsay Lohan lebih memilih gaun yang menutup tubuhnya. Dengan renda model tumpuk di bagian dada dan motif bunga, Lindsay Lohan hadir dengan wajahnya yang berseri-seri.

Lindsay Lohan melengkapi penampilannya dengan sepatu wedges dan dompet keemasan di tangannya. Penampilan Lindsay Lohan itu dipandang sinis oleh publik.

Beberapa netizen berkomentar, Lindsay Lohan tampak seperti nenek-nenek. Atau ada juga yang menyebut Lindsay Lohan sekarng sudah kehilangan auranya sebagai artis.

"Dia dulu terlihat sangat seksi. Sekarang, aku bahkan tidakmau lagi memandangnya," tulis pengguna dengan nama Stamp.

Lindsay Lohan terlihat lebih sopan saat tampil di Festival Film Cannes 2017 (Dailymail)


Namun komentar lain menuliskan, kemungkinan alasan Lindsay Lohan memilih pakaian tertutup karena keyakinannya. Beberapa waktu belakang ini, Lindsay Lohan mengaku tengah mempelajari Islam.

"Aku berusaha untuk hidup dengan lebih baik. Ini perubahan yang besar setelah berbagai kesalahan yang pernah aku lakukan. Mudah-mudahan semua ini akan berdampak positif dalam hidupku," ungkap Lindsay Lohan yang juga terlihat hadir dengan pakaian tertutup di sebuah talkshow.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.