Sukses

Foto Vulgar Bocor di Internet, 6 Artis Cantik Ini Justru Bangga

Liputan6.com, Jakarta Foto atau video vulgar biasanya disimpan untuk konsumsi pribadi. Namun beberapa waktu lalu, pengguna iClouds kesal karena data yang mereka simpan bocor akibat hackers.

Beberapa dari pihak yang merasa dirugikan adalah seleb ternama dunia. Foto dan video yang menjadi konsumsi pribadi justru menjadi tontonan banyak orang. Artis ternama Hollywood ini sempat merasa tertekan dan malu.

Jennifer Lawrence ternyata menjadi salah satu artis yang foto dan video pribadinya bocor. Ada video Jennifer Lawrence bersama pasangannya. Video itu menunjukkan sisi lain sang artis yang mengejutkan publik.

Bocornya data Jennifer Lawrence membuat bintang Hunger Games ini trauma. Dia tidak menyangka semua ini bisa terjadi. Hal ini pun membuat dirinya berpikir ulang menyimpan data.

Berbeda dengan Jennifer Lawrence, ada juga artis ternama Hollywood yang justru merasa bangga. Mereka senang ketika foto dan video vulgarnya bocor. Bagi beberapa seleb ini, mereka tak perlu repot lagi menunjukkan tubuh aduhai di depan publik. Siapa saja mereka?

 

1 dari 7 halaman

Scarlett Johansson

Scarlett Johansson menjadi salah satu korban hackers, ternyata merasa senang. Scarlett Johansson mengaku tingkat percaya dirinya naik setelah foto dan video vulgarnya bocor.

Saat itu, Scarlett Johansson masih menikah dengan aktor tampan Ryan Reynolds. Scarlett Johansson menyebutkan, dia terlihat sangat cantik di foto dan video yang menjadi koleksi pribadinya, diwartakan E!.

"Aku mengetahui pose dan angle terbaikku. Saat itu, aku mengirimkannya untuk suamiku. Tak ada yang salah dengan itu. Aku kan tidak main film porno. Jadi, apa yang harus aku khawatirkan. Itu memang foto yang menjadi koleksi pribadku," kata Scarlett Johansson.

2 dari 7 halaman

Demi Lovato

Demi Lovato juga dengan santai menanggapi data iClouds yang bocor. Menurut Demi Lovato, masalah ini harus ditanggapi dengan kepala dingin.

Bahkan, Demi Lovato juga mengaku tak masalah foto atau video vulgarnya bocor. Menurut Demi Lovato, itu adalah momen terbaik, membuatnya ingin mengabadikan kecantikannya secara alami untuk koleksi pribadinya.

Demi Lovato (FanPop)

"Aku tahu semua orang sangat kesal karena foto. Itu hanya foto. Jadi, tidak masalah. Lagipula, semua orang sudah pernah melihatku bugil saat pemotretan majalah. Untuk apa aku marah?" tulis Demi Lovato di akun media sosial miliknya.

 

3 dari 7 halaman

Kaley Cuoco

Kaley Cuoco menjadi salah satu artis Hollywood yang paling santai menanggapi foto dan videonya yang bocor di internet. Dalam acara bersama Jimmy Kimmel, Kaley Cuoco justru mengatakan dirinya senang dan terobsesi.

"Sebenarnya ponselku saling terhubung dengan data pribadi. Jadi, setiap kali namaku muncul atau disebut, aku langsung mengetahuinya. Saat fotoku bocor, aku juga tidak kaget lagi," sebut Kaley Cuoco.

"Aku bahkan sedikit terobsesi dengan namaku sendiri. Aku harus mengetahui apa yang terjadi. Jadi, ketika foto itu bocor, aku hanya melihatnya sambil berpikir, 'ya ampun, pekerjaanku jadi sedikit ringan.` Aku malah bercanda dengan rekanku mengenai foto itu," Kaley Cuoco menambahkan.

4 dari 7 halaman

Kirsten Dunst

Kirsten Dunst telah beberapa kali menanggalkan pakaiannya demi peran yang dibintanginya. Jadi, saat data pribadinya bocor, Kirsten Dunst justru merasa biasa saja.

Bahkan, Kirsten Dunst justru berterima kasih kepada hackers. Menurut Kirsten Dunst, foto dan video dirinya memang pantas jadi tontonan publik.

Kirsten Dunst (Vogue)

"Terima kasih iClouds," tulis Kirsten Dunst di akun media sosial miliknya dengan berbagai emoticon lucu.

5 dari 7 halaman

Emily Ratajkowski

Emily Ratajkowski juga merupakan salah satu artis yang biasa menunjukkan lekuk tubuhnya di depan publik. Bahkan, Emily Ratajkowski mengaku senang bisa berpose seksi dan vulgar, kemudian dipajang di media sosial.

Ketika data yang merupakan kumpulan foto dan pribadinya bocor, Emily Ratajkowski menanggapinya dengan sangat tenang. Emily Ratajkowski menyebutkan, dirinya bingung dengan orang yang merasa bingung dan menanggapinya secara berlebihan.

"Banyak orang yang menyebutkan dirinya menjadi korban, lalu merasa bersalah. Untuk apa perasaan seperti itu? Kita kan bukan kriminal. Jadi, jangan bebani pikiranmu dengan masalah itu," sebut Emily Ratajkowski.

 

6 dari 7 halaman

Kim Kardashian

 

Kim Kardashian, bintang reality show yang memang terkenal senang berpose seksi. Istri Kanye West ini juga senang melakukan swafoto sambil memamerkan aset pribadinya di depan kamera.

Jadi, ketika fotonya tersebar luas, Kim Kardashian justru merasa senang. Kim Kardashian merasa tubuhnya juga pantas menjadi tontonan publik.

Kim Kardashian (E!)

"Aku bingung, banyak yang heran foto pribadinya bocor. Kita hidup di zaman internet. Jadi, hal seperti itu bisa saja terjadi, apalagi kalian menyimpannya di tempat penyimpanan bersama," kata Kim Kardashian melalui SnapChat.

 

Artikel Selanjutnya
Bergaya ala Sailor Moon, Ayu Ting Ting Disebut Mirip Artis Korea
Artikel Selanjutnya
Berpose ala Model, Ayu Ting Ting Dibilang Seram