Sukses

Salman Khan Sedang Tak Akur dengan Adik, Arbaaz Khan

Liputan6.com, Jakarta - Salman Khan selama ini dikenal sebagai orang yang sangat perhatian dan menomorsatukan keluarga. Tak heran bila Salman Khan begitu dekat dengan adik-adiknya; Arbaaz, Sohail, Arvita dan Alvira Khan. 

Namun, kabar tak mengenakkan mengenai keluarga tersebut muncul baru-baru ini. Salman Khan kabarnya sedang tidak akur dengan salah seorang adiknya, Arbaaz Khan. Seperti diketahui, selain seorang aktor, Arbaaz Khan juga selama ini juga dikenal sebagai seorang produser dan sutradara.

Salman Khan dan Arbaaz Khan (Bollywoodlife.com)

Arbaaz Khan kabarnya kesal karena proyek filmnya berjudul Dabangg 3 bersama Salman Khan kembali tertunda. Semua gara-gara Salman Khan lebih memilih proyek bersama orang lain daripada sang adik sendiri.

Seperti diketahui, di 2017 ini Salman Khan memang sangat sibuk dengan tiga judul film. Setelah syuting film Tubelight selesai, aktor 51 tahun itu kembali sibuk dengan syuting Tiger Zinda Hai bersama Katrina Kaif. Selain itu, Salman Khan juga sudah ditunggu untuk syuting film Wanted 2.

"Arbaaz Khan telah merencanakan untuk menyutradarai film Dabangg 3 sejak lama. Namun karena jadwal syuting Salman Khan yang begitu padat, tidak memungkinkan untuk syuting Dabangg 3," kata seorang sumber, seperti dikutip dari Bollywoodlife.com, Rabu (24/5/2017).

Salman Khan

"Arbaaz tidak begitu senang dengan perkembangan ini dan ia sangat marah dengan Salman," sambung si sumber.

Film Dabangg memang telah membawa kesuksesan tersendiri bagi Arbaaz Khan dan membuat namanya cukup diakui. Tak heran bila pria yang baru saja bercerai dari Malaika Arora itu begitu berhasrat membesut film Dabangg 3. Para fans berharap, kemarahan Arbaaz Khan dan Salman Khan hanya sesaat dan tak berlarut-larut.

Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Akan Jadi Istri Aamir Khan?
Artikel Selanjutnya
Disebut Cantik dan Seksi, Sonam Kapoor: Aku Biasa Saja