Sukses

Pemeran Sandya Lahirkan Anak Pertama

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari bintang cantik asal India, Deepika Singh. Pemeran tokoh Sandya pada serial India yang saat ini tengah tayang di Indosiar, resmi menjadi seorang ibu pada 20 Mei 2017 lalu.

Dilansir dari situs Indian Express, baru-baru ini, Deepika Singh melahirkan bayi laki-laki pada pukul 21:00 waktu setempat. Kegembiraan ini dikabarkan langsung dari sang suami, Rohit Raj Goyal.

Deepika Singh dan suami, Rohit Raj Goyal (Foto: India Today)

Kehadiran buah hati Deepika Singh dan Rohit Raj Goyal merupakan kado terindah di hari pernikahan mereka ketiga. Keduanya mengikat janji suci pada 2 Mei 2014 silam. Mereka bertemu saat syuting drama Sandya, di mana Rohit menjadi sutradaranya.

Serial Sandya atau berjudul asli Diya Aur Baati Hum adalah debut akting bagi Deepika Singh di pertelevisian India. Sebelumnya, wanita kelahiran 26 Juli 1989 ini hanya mengerjakan proyek album berbahasa Punjabi saja.

Ini juga menjadi karier tersukses bagi Deepika Singh di dunia akting. Lantaran drama ini bertahan selama lima tahun, sejak 29 Agustus 2011 hingga 10 September 2016 lalu. 

Deepika Singh (Foto: India Today)

Berkat perannya sebagai Sandya si gadis ceria dengan sejuta mimpi, Deepika memperoleh banyak nominasi di beberapa ajang penghargaan. Di antaranya dari Star Parivaar Awards 2012 dan 2013 untuk kategori Favourite Bahu dan Favourite Jodi.

Akting Deepika Singh dalam Sandya bisa disaksikan penggemar serial India, setiap hari Senin sampai Jumat, pada pukul 07.30 WIB hanya di Indosiar.

Artikel Selanjutnya
Ini Dia 5 Anak Bintang Bollywood yang Raih Sukses Besar
Artikel Selanjutnya
2 Bintang Paling Menyedot Perhatian Pecinta Sinetron Saat Ini