Sukses

Anak Sering Bertanya Tsania Marwa, Begini Reaksi Atalarik Syach

Sudah hampir dua bulan Tsania Marwa tak bertemu buah hatinya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira‎.

Liputan6.com, Jakarta Sudah hampir dua bulan Tsania Marwa tak bertemu buah hatinya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira‎. Keduanya berada dalam pengasuhan Atalarik Syach.

Si kecil Syarif-Shabira pun kerap menanyakan kabar tentang Tsania Marwa. Hal itu diungkapkan oleh pengacara Atalarik Syach, Junaidi di Bogor baru-baru ini.

Keseruan Tsania Marwa bersama kedua anaknya (Foto: Instagram)

"Setiap mau tidur memang mereka tanya mama mana? Karena pas pergi kan sama mamanya, tapi pas pulang enggak ikut (Tsania)," ucap Junaidi.

Meski pertanyaan itu membuat Atalarik Syach sedih, namun ia coba menenangkan buah hatinya. Atalarik memberi jawaban kepada anak-anak bahwa Tsania Marwa sedang melakoni syuting.

"Setiap anaknya tanya, Atalarik jawab, 'Mama syuting'. Lalu anak-anaknya dipeluk dan lanjut tidur lagi," katanya.

Istri dari Atalarik Syah ini beradu akting dengan suaminya sendiri di serial Elif Indonesia. Di serial tersebut pun Tsania Marwa dipasangkan dengan Atalarik Syah yang memerankan karakter Kenan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Hal itu akan terus dilakukan Atalarik Syach hingga hakim memutuskan soal hak asuh anak dalam putusan perceraiannya dengan Tsania Marwa. Dan selama Atalarik syuting, anak-anak akan berada dalam pengasuhan neneknya.

"Kalau Atalarik syuting, anak-anak dengan ibunya Arik. Ada suster dan sepupunya juga (bantu menjaga)," ujar Junaidi. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini