Sukses

Takut Ketahuan Orangtua, Kim Woo Bin Tunda Pengobatan Kanker

Liputan6.com, Jakarta Kim Woo Bin dikabarkan sempat menunda pengobatan kankernya. Dilansir dari Koreaboo, Kamis (25/5/2017), awalnya Kim Woo Bin memang ingin merahasiakan penyakitnya ini dari orangtua dan publik.

Alasannya, ia tak ingin membuat orang tua dan publik mencemaskan kondisinya. Namun, Kim Woo Bin akhirnya mengurungkan niatnya itu dan merilis kondisinya ke publik.

Kim Woo Bin mudah katakan cinta. (AFP/Bintang.com)

Kondisi Kim Woo Bin mulai memburuk saat melakukan syuting film terbarunya, Wiretap. Kala itu Kim Woo Bin beberapa kali mengalami mimisan. Selain itu, ia juga mengalami pembengkakan di tenggorakan.

Untuk memastikan kondisinya, Kim Woo Bin pun memutuskan untuk memeriksakan dirinya ke dokter. Setelah melalui pemeriksaan yang panjang, Kim Woo Bin pun akhirnya didiagnosis menderita kanker Nesofaring.

Kim Woo Bin langsung menjalani serangkaian pengobatan secara rahasia. Bahkan, orangtuanya pun tak mengetahuinya.

Kim Woo Bin (kmagazines.com)

Demi syuting film terbarunya, Kim Woo Bin pun sempat ingin menunda pengobatan yang sedang dijalaninya. Tetapi keinginannya tersebut dilarang oleh sang sutradara Choi Dong Hoon.

"Kami sudah mendengar mengenai penyakit yang diderita oleh Kim Woo Bin. Kami berencana untuk menunda syuting karena kesehatan Kim Woo Bin lebih penting dibandingkan dengan pengambilan gambar untuk film ini. Kami harap ia akan segera sembuh," ujar salah seorang sumber dari film tersebut.

Selama menjalani pengobatan, Kim Woo Bin mendapatkan dukungan dari kekasihnya, Shin Min Ah. Melalui agensinya, Shin Min Ah mengatakan bahwa dirinya tengah membantu Kim Woo Bin untuk menjalani pengobatan kankernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.