Sukses

Alami Trauma, Ariana Grande Dapat Dukungan Keluarga dan Kekasih

Sesampainya di Florida, Ariana Grande disambut oleh keluarga dan kekasihnya, Mac Miller.

Liputan6.com, Jakarta Ariana Grande telah kembali ke rumahnya di Florida, Amerika Serikat, setelah malam mencekam yang terjadi di Manchester, Inggris, Senin (22/5/2017). Seorang sumber mengatakan kejadian itu membuat Ariana sangat shock dan trauma. 

"Ariana sangat shock. Kejadian itu membuatnya sangat trauma. Untungnya, ia mendapatkan banyak dukungan dan bersandar pada orang-orang yang menyayanginya," ungkap seorang sumber dilansir dari E! News, Kamis (25/5/2017).

Ariana Grande terlihat sangat lelah ketika mendarat di Florida, Amerika Serikat (Dailymail)

Sesampainya di Florida, Ariana Grande disambut oleh keluarga dan kekasihnya, Mac Miller. Seolah ingin menumpahkan perasaannya, Ariana Grander memeluk Mac Miller. Ia tampak menahan air mata agar tak terjatuh di bahu sang kekasih.

Wajah Ariana Grande tampak murung ketika menuruni tangga pesawat. Ariana Grande juga terlihat dikelilingi pengawal pribadinya. Bahkan, beberapa polisi tampak ikut menyambut kedatangan Ariana Grande. 

Seorang wanita menyalakan lilin sehari setelah serangan bunuh diri di sebuah konser Ariana Grande di Albert Square, Manchester, Inggris, (23/5). (AP Photo/Emilio Morenatti)

Akibat tragedi tersebut, Ariana Grande memutuskan untuk menghentikan rangkaian tur dunianya. Seperti yang diketahui, bom bunuh diri menyerang Manchester, Inggris, setelah konser Ariana Grande berlangsung. 

Lewat rekaman video terlihat pemandangan mengerikan ketika ledakan itu terjadi. Rata-rata korban merupakan penonton konser Ariana Grande, mereka tampak histeris ketika darah berceceran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini