Sukses

Pelawak Cahyono Meninggal Dunia

Pelawak Cahyono meninggal dunia pada usia 65 tahun, di rumahnya, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta Dunia lawak Indonesia kembali berduka. Pelawak Cahyono meninggal dunia pada usia 65 tahun, di rumahnya, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/5/2017) sekitar pukul 12.10 WIB. Hal itu diungkapkan anak Cahyono, Aini saat dihubungi melalui telepon.

Cahyono (Foto: Wordpress)

"Iya benar. Meninggal jam 12.10 WIB di rumah," kata Aini.

Cahyono diketahui beberapa waktu lalu mengidap sakit stroke. Namun belum diketahui pasti penyebab meninggalnya komedian Jayakarta Grup tersebut.

"Waktu itu stroke memang dirawat, tapi sudah diperbolehkan pulang. Info detailnya yang jelas nanti ya," ungkap Aini.

Dua personel tersisa Jayakarta Grup, Cahyono dan Jojon, sempat berencana untuk membangkitkan grup lawak yang eksis media 1970-an itu

Pelawak Cahyono lahir di Banyuwangi, Jawa Timur, pada 26 Desember 1951. Cahyono bergabung dalam grup lawak Jayakarta Grup bersama Jojon, Esther dan Uuk. Selain melawak, Cahyono juga pernah membintangi film Lantai Berdarah, Reo Manusia Serigala, Raja Copet dan Pulau Cinta. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.