Sukses

‎Cahyono Meninggal Dunia saat Tidur

Kepergian Cahyono pun terbilang mendadak.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Cahyono meninggal dunia di rumahnya kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/5/2017) siang. Cahyono menutup mata di usia ke-65 tahun.

Pantauan Liputan6.com, jasad Cahyono disemayamkan di rumahnya. Para pelayat pun mulai bergantian mendatangi kediaman pelawak Jayakarta Grup tersebut.

Sebuah program acara disalah satu stasiun televisi swasta sudah meminta Jojon untuk tampil melawak bersama sahabatnya, Cahyono.

Kepergian Cahyono pun terbilang mendadak. Putra Cahyono, Agung menuturkan bahwa Cahyono meninggal dunia saat sedang tidur.

"Tadi siang kami mau bagunkan untuk makan siang, bapak sudah tidak ada (meninggal)," ungkap Agung.

Pihak keluarga sempat melarikan Cahyono ke rumah sakit. Namun, dokter memastikan bahwa Cahyono telah meninggal dunia sejak beberapa saat lalu.

"Untuk memastikan kami bawa ke rumah sakit. Bapak sudah enggak ada," katanya.

Agung mengaku cukup terkejut dengan meninggalnya Cahyono. Pasalnya Cahyono masih beraktivitas seperti biasa pada pagi hari. "Tadi pagi masih biasa kok. Sempat mandi dan makan. Habis itu istirahat, pas mau dibangunin sudah begitu," ujar Agung.

Komedian Cahyono saat melayat ke rumah duka Alm Eko Koeswoyo alias Eko DJ di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta, Selasa (28/3). Eko Dj meninggal dunia karena penyakit jantung dan gagal ginjal yang dideritanya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pelawak Cahyono lahir di Banyuwangi, Jawa Timur, pada 26 Desember 1951. Cahyono bergabung dalam grup lawak Jayakarta Grup bersama Jojon, Esther dan Uuk. Selain melawak, Cahyono juga pernah membintangi film Lantai Berdarah, Reo Manusia Serigala, Raja Copet dan Pulau Cinta.

Rencananya Cahyono akan dimakamkan di TPU Komplek TVRI, Jakarta, selepas salat ashar hari Kamis ini. ‎(Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini