Sukses

Tampil Sensual, Ayu Ting Ting Pamer Perut Rata

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting belum lama ini melakukan pemotretan dengan seorang fotografer Tanah Air, Rio Motret. Hasil jepretan itu diunggah dalam laman Instagram pribadi Ayu Ting Ting.

Dalam foto tersebut, Ayu Ting Ting tampil seksi menggunakan kaus putih dan celana berwarna merah serta outer berwarna emas. Tak sampai di situ, Ayu Ting Ting juga memamerkan perut rata dan juga tatapan yang sensual.

Pose Ayu Ting Ting itu, langsung dibanjiri komentar dari para warganet. Berbeda dari biasanya, unggahan Ayu Ting Ting ini dibanjiri komentar positif.

"Cantik banget nih, beda sama foto2 yg lain," tulis akun @ririandriyanisl1. Kemudian akun @diantaayu menulis, "Cantik bangeeettt @ayutingting92 so young and fresh," dan akun @hamym_ku berkomentar, "Kak ayu makin kesini makin cantik..semangat kak," tulisnya. 

Saling memberi masukan dengan sahabat merupakan hal yang menyenangkan, terlebih jika itu merupakan hal positif yang dapat memperbaiki diri. Seperti yang dilakukan Julia Perez dan Ayu Ting Ting. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam foto itu, Ayu Ting Ting juga dianggap mirip aktris Bollywood, Katrina Kaif. "Ka ayu kaya artis bolywood kaya @katrinakaif," tulis akun @alya_azhary_02.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.