Sukses

Dengar Kondisi Kim Woo Bin, Kang Ha Neul Kirim Pesan Ini

Liputan6.com, Jakarta Kang Ha Neul merasa khawatir usai mendengar penyakit kanker yang diderita Kim Woo Bin. Melalui akun Instagramnya, Kang Ha Neul mengunggah poster film Free Willy diikuti dengan pesan ungkapan hatinya untuk sahabat satu profesinya itu.

"Aku selalu merasa khawatir ketika keluargaku sakit, walaupun hanya sakit flu. Sementara saat ini temanku sedang menderita penyakit yang tak biasa. Aku sudah tahu lebih awal, tetapi aku tahu saat ini publik juga sudah mengetahui kondisinya," ungkap Kang Ha Neul.

 

 

집안 가까운 가족이 감기에만 걸려도 맘이 아프고 걱정되며 신경이 쓰이죠... 제 친구가 흔치 않은 병으로 고생중입니다. 저는 미리 알았지만 어제부로 많은 분들이 알게되셨으니 이렇게 부탁아닌 부탁을 드립니다 진심으로 깊고 맑은 마음과 바램이 있다면 우주를 멈추는 기적을 이룰수 있다고 하는데 제 친구를 위해 응원해주시고 격려와 따뜻한 말과 마음을 바랍니다. 항상 소주 기울이자 얘기하면서도 각자 바쁜삶속에서 제대로 챙겨주지못한 제가 어제부터 참 미안한 마음이었습니다. 제 친구가 불편한 상황속에서도 유머와 위트. 웃음을 잃지않는 나날을 보내길 바랍니다. 여러분들의 바람을 저도 같이 바랍니다. 우빈아 사랑한다. 힘내라. 항상 웃자.

Sebuah kiriman dibagikan oleh 하늘 (@galpos3) pada

Kang Ha Neul pun meminta sesuatu kepada publik melalui pesan singkat. Menurutnya, jika seseorang memiliki niat dan hati yang baik, di sana akan tercipta keajaiban.

"Aku meminta kalian semua untuk membantu temanku dan meminta kalian mendukung temanku dengan hal-hal yang baik," imbuhnya.

Dalam postingan itu, Kang Ha Neul mengungkap ia menyesal sudah tak dapat menjaga Kim Woo Bin. Ia mengatakan kesibukannya sebagai aktor, membuat keduanya jarang bertemu.

Pemain drama Scarlet Heart ini juga menuliskan Kim Woo Bin saat ini masih berusaha memberikan senyuman walaupun kondisinya sedang tidak baik. Ia berharap agar Kim Woo Bin tetap selalu semangat untuk melawan penyakitnya.

"Aku sayang kamu Woo Bin, selalu kuat dan tetap tersenyum," tulis aktor 27 tahun itu, sebagai penutup dari pesannya itu.

Kang Ha Neul dan Kim Woo Bin memang memiliki hubungan yang sangat baik. Keduanya sempat terlibat dalam drama The Heirs dan juga film Twenty bersama Junho 2 PM. 

Seperti yang diketahui, Kim Woo Bin telah didiagnosis menderita penyakit kanker Nesofaring. Saat ini Kim Woo Bin dikabarkan tengah menjalani pengobatan untuk menyembuhkan penyakitnya itu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini