Sukses

Syuting Adegan The Mummy, Sofia Boutella Ketakutan

Liputan6.com, Taiwan - Bermain bersama Tom Cruise dalam film The Mummy, jelas menjadi kehormatan tersendiri bagi Sofia Boutella. Namun proses produksi film ini juga memberikan rasa takut tersendiri untuk aktris 35 tahun tersebut.

Hal ini terjadi saat Sofia Boutella mengambil adegan Ahmanet dijadikan mumi dan dikubur hidup-hidup.

"Saat itu aku memakai setelan yang membuat badanku tak dapat digerakkan, lalu tubuhku dibebat sampai kepala, aku tak bisa berbicara, " kata dia, dalam roundtable interview yang digelar di Hotel Mandarin Oriental, Taipei, Taiwan, Kamis (25/5/2017).

Tom Cruise dan Sofia Boutella dalam konferensi pers yang digelar di Hotel Mandarin Oriental, Taipei, Taiwan Kamis (25/5/2017)

Ia mengatakan hal ini benar-benar membuatnya ketakutan. " Aku benar-benar merasa tak berdaya," kata dia.

Yang lebih membuatnya takut, bukan hanya karena kostum yang ia kenakan. Namun karena dalam adegan ini ia juga dimasukkan ke dalam peti mati.

"Di dalam peti itu aku sendirian dalam kegelapan yang membuat sesak. Aku menunggu-nunggu kapan sutradara akan mengatakan 'cut!' tapi tentu saja ia tak langsung mengatakannya," kata Sofia menambahkan.

Tak hanya itu, dalam adegan di The Mummy ini juga harus ia lakukan seharian. "Aku melakukannya dari pagi, lalu dipotong jam makan siang, lalu aku harus mengambil adegan ini lagi," katanya.

Dalam adegan ini Sofia harus menggeliat-geliat sambil menunjukkan ekspresi ketakutan. Namun saking takutnya, Sofia Boutella ternyata tak perlu lagi berakting. "Di adegan ini aku takut betulan, " katanya.

Tom Cruise bermain film The Mummy (Foto: Universal Picture)

The Mummy bercerita tentang seorang pemburu harta karun bernama Nick Morton (Tom Cruise) yang tak sengaja membangunkan mumi Ahmanet, putri Mesir Kuno yang dikubur hidup-hidup.

Tubuh Ahmanet kemudian dibawa oleh seorang arkeolog, Jenny Halsey (Annabelle Wallis) menuju Inggris. Namun di tengah perjalanan, pesawat yang ditumpangi Nick dan Jenny mengalami kecelakaan. Ahmanet lantas bangkit dari tidur panjangnya.

The Mummy akan diputar di Indonesia pada 7 Juni 2017 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini