Sukses

Pose Bareng Jessica Iskandar, Aurel masuk Geng Girls Squad?

Liputan6.com, Jakarta - Geng Girl Squad milik Jessica Iskandar nampaknya mendapat anggota baru, yaitu Ashanty dan Aurel Hermansyah. Hal ini terlihat dari unggahan foto di akun Instagram ibunda Alexander El Barrack tersebut.

"#girlsquad #mysquad #jessicaiskandar #jedar #arisan," tulis artis berusia 29 tahun itu sebagai keterangan foto yang diunggahnya pada Rabu (25/5/2017).

Berbeda dengan biasanya, dalam foto hitam putih yang diunggah Jessica Iskandar, terlihat Aurel dan Ashanty Hermansyah berpose bersama di unggahan tersebut.

Namun, para warganet seolah dibuat salah fokus dengan filter yang digunakan oleh Jessica Iskandar. Mereka menganggap bahwa warna tersebut dipilih agar tak memperlihatkan kulit gelap milik Aurel Hermansyah.

"Ka jes paham bgt foto ny nggak dikasih warna supaya nggak ada yg keliatan paling hitam yaa," tulis akun @novie_irianie. Kemudian akun @mithaelatoni menulis, "Filternya langsung di ganti".

Jessica Iskandar (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Selain itu, akun @isthiesutami menulis, "Bisa aja nih moms @inijedar di buat sephia.. biar saru y heheheh."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.