Sukses

Fans Sedih Audi Marissa Tinggalkan Sinetron Boy di Hari Ultah

Episode kepergian Audi Marissa dari sinetron Boy ternyata bertepatan dengan ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu sinetron unggulan SCTV, Boy, ramai diperbincangkan penggemarnya di media sosial sepanjang Rabu (24/5/2017) malam. Pasalnya, sinetron yang sudah memasuki episode ke-52 ini harus kehilangan satu karakter pentingnya. Siapa dia?

Karakter tersebut tak lain adalah Gwen. Tokoh ini diceritakan harus meregang nyawa. Gwen tertusuk pisau salah satu pengeroyok Boy (Stefan William). Sebenarnya, Gwen hendak menolong Gilang (Anthony Xie), namun justru malah sebilah pisau penjahat harus tertancap di perutnya.

Audi Marissa pilih Hong Kong untuk liburan (Foto: Instagram)

Boy, Gilang, dan teman-teman mereka pun lantas langsung membawa Gwen ke rumah sakit. Namun sayang, nyawa Gwen sudah tak tertolong lagi karena ia terlalu banyak kehilangan darah. Kematian Gwen pun tak pelak ditangisi penggemar berat Boy di media sosial.

Tak perlu heran. Sebab, sosok ini dimainkan oleh Audi Marissa, artis muda berbakat Indonesia pemilik 6,3 juta followers di Instagram. Meski tak jadi pemeran utama wanita di Boy, Audi memegang peran cukup penting dalam sinetron produksi SinemArt tersebut.

Sinetron Boy akan ditayangkan di SCTV mulai Senin, 17 April 2017 mulai pukul 19.45 WIB. Sinetron ini dibintangi Stefan William, Jessica Milla, Mischa Chandrawinata, Prisia Nasution, Adjie Pangestu dan Willy Dozan. (Instagram/celine_evangelista)

Tokoh Gwen yang ia perankan sendiri dikisahkan sebagai sahabat Boy yang diam-diam menyimpan rasa cinta. Karena sangat dekat, keduanya sempat akan ditunangkan oleh orang tua mereka, tapi akhirnya batal. Gwen tahu, alasan mereka gagal bertunangan adalah Suci (Jessica Mila). Gwen yang terobsesi pada Boy pun akhirnya melakukan segala cara untuk memisahkan Boy dari Suci.

Menariknya, episode kepergian Audi dari sinetron Boy ini ternyata bertepatan dengan ulang tahun kekasih Rayn Wijaya itu yang menginjak angka 22. Alhasil, fans Audi yang disebut Audinizer pun tak hanya mengungkapkan rasa sedih kehilangan Audi di Boy. Namun mereka juga memberi ucapan selamat ulang tahun kepada host Inbox tersebut.

"Sedih, kasian Gwen kok harus meninggal di Boy sih? Pas barengan ultah kak Audi lagi. Tapi happy birthday ya, kak Audi,” tulis salah satu fans Audi di kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini