Sukses

Rambut Dicat, Ini Perubahan Gisela Cindy Usai Kuliah di Kanada

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan adik Gracia Indri, Gisela Cindy? Gadis imut yang kerap mendapat lakon antagonis itu memang sudah lama tinggal di luar negeri. Usai menjalankan kuliah jurusan Film Production di Vancouver Film School, Gisela kembali melanjutkan pendidikan jurusan fashion design.

Rupanya Gisela Cindy betah tinggal di Kanada. Ia pun memutuskan untuk bekerja sesuai dengan pendidikan terakhirnya.

Gisela Cindy (Foto: Instagram)

Lima tahun berada di Kanada, tampak jelas perubahan Gisela Cindy. Tak lagi ada rambut panjang, dan tubuh kecil.

Gisela Cindy memotong rambutnya dengan sangat pendek, layaknya laki-laki. Bukan itu saja, ia pun mengecat sebagian rambutnya menjadi berwarna pirang sehingga membuat wajahnya berbeda.

Tubuhnya pun tampak lebih berisi dibandingkan saat pertama kali meninggalkan Tanah Air untuk melanjutkan sekolah.

Gisela Cindy dan sang ibu (Foto: Instagram)

Tinggal di luar negeri juga membawa keberuntungan tersendiri bagi Gisela Cindy. Meski tak lagi tampil di layar kaca, ia tetap di-endorse untuk sebuah produk.

Sayangnya, Gisela Cindy tak akan kembali ke Indonesia untuk menetap. Lantaran menurut sang kakak, Gisela sudah bekerja di perusahaan bidang fashion.

Gisela Cindy ubah penampilan dengan memotong pendek rambutnya (Foto: Instagram)

Namun komunikasi Gisela Cindy dengan sang ibu serta kakaknya tak pernah putus. Hampir satu bulan lalu, Gracia Indri dan sang ibu mengunjungi si bungsu ke Toronto, Kanada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini