Sukses

Gal Gadot Nyaris Pensiun Sebelum Dipilih Memerankan Wonder Woman

Gal Gadot kala itu mengungkapkan perjuangannya di industri film saat mengikuti audisi sebagai Wonder Woman.

Liputan6.com, Los Angeles - Terpilihnya Gal Gadot sebagai Wonder Woman ternyata menyimpan cerita yang jarang diketahui banyak orang. Salah satunya adalah keinginan sang aktris cantik untuk pensiun dari dunia akting. Hal tersebut disampaikannya dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon yang tayang pada Rabu (24/5/2017) malam waktu setempat.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Kamis (25/5/2017), Gal Gadot kala itu sedang mengungkapkan perjuangannya di industri film saat mengikuti audisi sebagai Wonder Woman di Batman v Superman: Dawn of Justice. "Profesi ini, sungguh sulit ditolak," katanya kepada presenter Jimmy Fallon.

Wonder Woman dalam Justice League. (Warner Bros / Twitter)

"Saya melakukan banyak dan tes kamera lainnya dan itu hampir berpihak kepada saya. Lalu yang lain dan yang lainnya. Saya memberi tahu suami saya, saya tak yakin berapa lama saya dapat bertahan. Membawa serta keluarga saya ke Los Angeles melakukan ini, duh duh duh," lanjutnya.

Lebih jauh, Gal Gadot mengungkapkan bahwa ia tak tahu apa peran yang dimainkannya ketika sutradara Batman v Superman, Zack Snyder, memintanya untuk ikut audisi. "Saya mendapat panggilan telepon dari Zack Snyder yang ingin mengaudisi saya untuk peran rahasia ini," ujar Gadot.

Ditambahkannya, "Saya melakukan audisi, sungguh hebat, saya kembali ke Israel untuk syuting film dan saya tidak tahu apakah saya ingin terus berakting setelah itu. Saya berada di Israel, mereka mengatakan bahwa mereka ingin melakukan sebuah tes kamera lagi, tes kamera, yang lainnya lagi."

Gal Gadot (IMDb/Jaimie Trueblood /Universal Pictures)

Nyaris putus asa, Gal Gadot lalu mengungkapkan bahwa Wonder Woman adalah juru selamatnya dalam melanjutkan karier di dunia perfilman. Lucunya, Gal Gadot seolah bercerita bahwa sutradara Zack Snyder sempat meragukan wawasannya mengenai Wonder Woman.

"'Untuk apa aku dites seperti ini? Apa perannya?' Agen saya berkata, 'Mereka tidak memberitahukanmu?' Zack menghubungi saya dan mengatakan kepada saya, 'Saya tak tahu apakah kamu memiliki karakter ini di Israel, apakah dia hebat atau tidak, tapi pernahkah kamu mendengar tentang Wonder Woman?' Kubilang, 'Wonder Woman, saya akan berada di sana ya.'"

Bicara soal Wonder Woman, Chris Pine didapuk sebagai pendamping Gal Gadot dalam film ini dengan memerankan Steve Trevor. Film ini dipastikan tayang pada 2 Juni 2017 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.