Sukses

Hadir di Billboard, Personel BTS Ini Bikin Salah Fokus

Personel BTS berhasil membuat para warganet salah fokus dengan posenya saat di red carpet

Liputan6.com, Jakarta BTS belum lama ini telah mencetak sejarah baru di dunia musik K-pop. Boyband asuhan Big Hit Entertainment itu, sukses membawa pulang penghargaan Billboard Music Awards 2017.

Selain sukses membawa pulang penghargaan bergengsi itu, salah satu personel BTS di red carpet berhasil membuat warganet salah fokus.

"Tak bisa dipungkiri bahwa mereka semua tampan, terutama yang berdiri nomor tiga dari sebelah kiri," tulis akun Twitter @brilliantregui.

BTS (Billboard)

Personel BTS yang dimaksud adalan Jin. Pose pria bernama asli Kim Seok Jin ini sempat menjadi viral di dunia maya dengan nama "the third from the left."

Dilansir dari Billboard, Jin menganggap bukan hanya dirinya saja yang tampan tapi semua member BTS juga.

"Aku memang paling tampan, tetapi personel lainnya juga tampan," ungkapnya sembari tertawa.

BTS memamerkan piala dari Billboard Music Awards 2017 (Billboard)

BTS merupakan boyband asal Korea Selatan pertama yang berhasil membawa pulang penghargaan Billboard Music Awards. Selain itu, beberapa single milik BTS juga sukses bertengger di top 200 Billboard chart. Sebut saja, albumnya Wings berhasil masuk di posisi 26 tangga album Billboard. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.