Sukses

Ariel Ultah, Cut Tari Lapor

Nazriel 'Ariel' Irham pada hari ini bertambah usia menjadi 29 tahun. Namun hingga kini baru mantan Presenter Insert Cut Tari datang ke Mabes Polri, sementara Luna Maya belum terlihat di Mabes Polri.

Liputan6.com, Jakarta: Nazriel 'Ariel' Irham pada hari ini bertambah usia menjadi 29 tahun. Namun hingga kini baru mantan Presenter Insert Cut Tari datang ke Mabes Polri, sementara Luna Maya belum terlihat di Mabes Polri. Eks vokalis Peterpan ini nampaknya harus merayakan ultahnya di balik jeruji besi.

Cut Tari datang bersama suaminya Yusuf Subrata. Namun mereka enggan berkomentar, Kamis (16/9). Belum diketahui apakah kedatangan Cut Tari berhubungan dengan Ariel. Namun berdasarkan aturannya, Cut Tari wajib lapor ke Polri setiap Senin dan Kamis.

Cut Tari merupakan tersangka kasus video mesum. Dia dikenakan Undang-undang pornografi dan juga ketentuan dalam pasal 55 KUHP karena dianggap turut serta dalam perbuatan Ariel. (MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini