Sukses

Resmi Tunangan, Hamish Daud Beri Kecupan untuk Raisa

Sejak resmi bertunangan, Raisa dan Hamish Daud semakin berani mempertontonkan kemesraan mereka ke muka publik.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Raisa dan Hamish Daud kini sudah selangkah lebih maju. Seperti diketahui, keduanya baru saja melangsungkan pertunangan pada 21 Mei 2017 lalu di kediaman Raisa di Bumi Daya Cinere, Depok, Jawa Barat.

Acara pertungangan mereka berlangsung secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta teman dekat. Meski begitu, dukungan dan doa tak henti mengalir dari para penggemar.

 Raisa dan Hamish Daud [foto: instagram/raisa6690]

Apalagi semenjak diketahui memiliki hubungan spesial, banyak orang yang berharap Raisa dan Hamish Daud kelak menjadi sepasang suami istri. Dan harapan itu tak lama lagi akan menjadi nyata. Jika tak ada aral melintang, keduanya akan menikah di akhir tahun 2017 ini.

"Hai semua.. Wanna say thank you so much for all the love and support. Terima kasih banyak ya buat doa-doanya dari kalian dan the positive energies. Thank you," ujar Raisa dan Hamish Daud bersamaan lewat Instagram Story mereka masing-masing.

Sejak resmi bertunangan, Raisa dan Hamish Daud juga semakin berani mempertontonkan kemesraan mereka ke muka publik. Bahkan kini pelantun "Kali Kedua" itu tak ragu memanggil Hamis dengan "Tunanganku".

Tak cukup sampai di situ, Kamis (25/5/2017) kemarin, Raisa kembali memperlihatkan kemesraannya dengan Hamish di Instagram Story-nya. Bintang film Critical Eleven itu terlihat mencium kepala sang tunangan, sementara Raisa tampak bergelendot manja kepada Hamish.

 Raisa dan Hamish Daud [foto: instagram/raisa6690]

Sebelumnya, Raisa sempat menjalin cinta dengan Keenan Pearce selama empat tahun lamanya. Hubungan mereka diketahui putus nyambung hingga benar-benar kandas di tahun 2016 lalu.

Keenan sendiri saat ini sudah memiliki kekasih baru yakni seorang sutradara yang bernama Gianni Fajri. Setelah itu, kedekatan Raisa dan Hamish Daud pun mulai terendus publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini