Sukses

Lupa Lirik Bahasa Spanyol, Justin Bieber Lantunkan Kata-Kata Aneh

Justin Bieber mengaku tidak hafal lirik lagu "Despacito" yang berbahasa Spanyol.

Liputan6.com, New York - Justin Bieber terkenal sebagai selebritas dunia yang kerap melakukan hal nyeleneh, mulai dari buang air kecil di ember pel sebuah restoran, hingga menendang bendera Argentina di atas panggung. Kini, tingkah anehnya kembali diperlihatkan di depan umum.

Baru-baru ini, Justin Bieber tertangkap kamera tengah mengubah lirik lagunya bersama Luis Fonsi dan Daddy Yankee, "Despacito" saat tampil di 1OAK, New York City.

JustinBieber rupanya tak mampu mengingat lirik lagu yang berbahasa Spanyol tersebut.

Pemandangan Justin Bieber menyapa penggemarnya saat di pantai memang cukup mengejutkan dan terbilang jarang. Pasalnya, seperti diketahui Justin adalah sosok idola yang gemar bersikap kasar terhadap fans. (AFP/Bintang.com)

Padahal, lagu tersebut telah diputar berkali-kali di seluruh dunia, sehingga tak sedikit orang yang hafal liriknya meski tak bisa berbahasa Spanyol. Namun tampaknya Justin Bieber tak punya waktu untuk menghafalkannya.

Saat lagu mulai pada bagian reff, Justin Bieber bukan melantunkan liriknya, tapi justru mengungkap kata-kata aneh. Tanpa mengubah nada lagu tersebut, mantan Selena Gomez itu malah menyebut kata-kata khas Spanyol.

"Despacito. I don't know the words so I say burrito, I don't know the words so I say Dorito, I don't know the words so I say puerquito [pork]," begitu lirik yang diganti Justin Bieber. Pelantun "Down to Earth" itu pun berjoget seakan menikmati irama lagu.

 

Bukannya tertawa, para penonton malah tampak canggung dan tak menanggapi tingkah Justin Bieber. The Chainsmokers yang berada di panggung yang sama pun terlihat bingung dan tertawa kecil.

"Zubba-zubba-zubba-zubba-zubba-zubba-zub-burrito, I ate a burrito, I just want some puerquito," Justin Bieber masih berusaha melawak. Namun tak ada tawa. Seorang perempuan yang berada di belakang kamera pun terdengar kecewa sambil berseru, "Ya Tuhan!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.