Sukses

3 Program SCTV yang Siap Hibur Pemirsa di Waktu Sahur

Liputan6.com, Jakarta Sukses menjadi televisi nomor satu di Indonesia, SCTV siap hadirkan sederet program unggulan dengan sentuhan baru untuk menemani pemirsanya menjalankan ibadah di bulan Ramadan 1438 H.

"Sebagai televisi nomor satu di Indonesia, kami akan kembali menghadirkan program unggulan kami," ujar David Suwarto, Deputy Director Programming SCTV saat acara press conference di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Program andalan yang sudah menempati hati pemirsa saat bulan Ramadan, akan kembali dihadirkan SCTV. Apa saja program andalan SCTV yang siap menghibur waktu sahur anda, berikut ulasannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Para Pencari Tuhan Jilid 11

Sinetron unggulan Ramadan SCTV, Para Pencari Tuhan akan kembali mengisi waktu sahur anda. Tahun ini memasuki jilid 11. Masih dengan jam penayangan yang sama seperti di tahun-tahun sebelumnya, yaitu pukul 03.00 WIB.

Para Pencari Tuhan (PPT) menjadi salah satu tayangan favorit pemirsa SCTV

Di tahun kesebelasnya ini, Para Pencari Tuhan akan berikan cerita baru. Kampung Kincir yang selama ini identik dengan para warganya yang sangat beragam akan tenggelam karena musibah banjir. Sehingga para warganya akan ditampung di sebuah pengungsian.

3 dari 4 halaman

3 Semprul Mencari Surga

Sinetron unggulan lain, 3 Semprul Mengejar Surga juga akan kembali tayang untuk menghibur waktu sahur anda. Di tahun kelima penanyangannya, 3 Semprul Mengejar Surga akan hadir dengan cerita yang lebih segar dan tetap menghibur.

Pemain 3 Semprul Mengejar Surga Jilid 4. Foto: Instagram (@gadiiing)

Dalam penayangannya tahun ini, 3 Semprul Mengejar Surga juga akan kehadiran banyak pemain baru. Bukan dari kalangan artis, pemain baru di sinetron ini adalah komika.

4 dari 4 halaman

Mutiara Hati bersama Quraish Shihab

Masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, SCTV juga akan menghadirkan acara tausiyah Mutiara Hati. Acara yang berisi kuliah tujuh menit bersama Quraish Shihab ini, akan tayang sebelum azan Subuh berkumandang.

Quraish Shihab

Acara ini tak hanya disiarkan menjelang azan Subuh, tetapi juga disiarkan sebelum menjelang azan Zhuhur dan Ashar selama bulan suci Ramadan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini