Sukses

Gendong Bayi, Prilly Latuconsina Dianggap Sudah Cocok Jadi Ibu

Liputan6.com, Jakarta - Selain dikenal sebagai aktris muda berbakat, Prilly Latuconsina juga diketahui mempunyai hati yang baik dan lembut. Setidaknya itu lah yang terlihat dalam akun Instagram pribadinya.

Melalui foto atau video yang diunggah, Prilly Latuconsina kerap menunjukkan kepeduliannya pada para penggemar. Ia juga sering mengungkap kelembutan hatinya ketika bertemu dengan anak kecil.

 

Salah satunya terlihat dalam dua foto yang diunggah Kamis (25/5/2017). Perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Aliando itu tampak menggendong dua anak kecil yang berbeda. Salah satunya terlihat terlelap di dekapan Prilly Latuconsina.

"Malam ini di acara launching @chubbylikers terus ngeliat anak bayi lucu banget. Akhirnya izin sama mama papanyaa buat minjem bentar mau gendong. Eh tiba-tiba malah lelap banget ketiduran, padahal katanya biasanya nangis alhasil sampe pulang deh gendongnya. Gemassss!," tulis Prilly Latuconsina.

Foto kedua memperlihatkan Prilly Latuconsina tengah mengunjungi seorang teman dan bayinya yang baru lahir. "Ka @hildahalid selamaaatt yaa atas kelahiran si cantik Qiana! Semoga jadi anak yang shaleha, cantik, pinter dan selalu banggain mama papanya! Sehat sehat terus kaaa," ungkap Prilly Latuconsina dalam keterangan foto.

 

Melihat dua momen indah tersebut, warganet mendadak bawa perasaan alias baper. Mereka menyebut bahwa Prilly Latuconsina sudah pantas menjadi seorang ibu. Tak sedikit pula yang menganggap sang idola akan jadi ibu yang baik suatu saat nanti.

"serasa bukn anaknya kk @hildahalid itu mh tpi berasa anaknya si incess ambon @prillylatuconsina96 heheee cocok bnget kmu syang punya Baby," tulis @ranisyah_putri_apl0995.

"Wah kk prily siap menjadi calon ibu yg baik," sahut @kepinn1771.

"Ka prili cocok sumpah kapan nikah nih kaaa," imbuh @cika.fr.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini