Sukses

Demi Film, Olivia Jensen Rela Kerja saat Hamil 6 Bulan

Olivia Jensen mengaku akan tetap profesional meski sedang mengandung

Liputan6.com, Jakarta Olivia Jensen Lubis sedang menjalani kehamilannya yang sudah masuk usia 6 bulan. Meski begitu, istri dari Arief Purnama ini tetap harus bekerja untuk promo film terbarunya Multiverse: The 13th Step. Olivia Jensen memang menjadi salah satu pemeran utama di film bergenre drama horor tersebut.

Selain Olivia Jansen Lubis, film Multiverse: The 13th Step juga dibintangi oleh Rendy Kjaernett dan Ari Wibowo. Meski tengah hamil enam bulan, ia tetap ikut sibuk promo film tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menjalani promo film terbaru diakui oleh Olivia Jensen tidaklah menjadi masalah. Baginya, semua itu adalah sebuah pekerjaan yang memang kewajibannya.

"Aku kan yang penting kerja profesional. Bawa sehat semuanya, aku rasa enggak ada masalah," kata Olivia Jensen saat gala premier di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Olivia Jensen pun membuktikan ucapannya. Saat ditanya lebih jauh tentang kehamilannya, dirinya tak mau membeberkan lebih lanjut.

"Ngomong film saja ya, Jangan nanya yang lain ya. Doain saja semoga lancar. Film ini akhirnya tayang, ditunggu-tunggu," ujarnya.

Menurut pemeran film Bukan Cinta Biasa itu, film yang akan segera tayang itu berbeda dari genre biasanya. Bahkan tergolong baru dalam perfilman Indonesia. Hal itu yang membuatnya tertarik. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dalam film garapan Amarta Pictures itu, Olivia Jensen berperan sebagai dua karakter berbeda. "Sebagai Diana dan Nadia. Tantangannya sangat besar karena aku harus berubah-ubah karakternya," pungkas Olivia Jensen.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.