Sukses

Bom Kampung Melayu Bikin Terkejut Hingga India

Liputan6.com, Jakarta - Ledakan bom yang terjadi di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur pada Rabu (24/5/2017) malam menjadi duka bagi rakyat Indonesia. Berita mengenai ledakan bom yang menewaskan lima orang itu juga ternyata sampai membuat gempar hingga ke negara tetangga, India.

Seperti diketahui, salah seorang aktor asal India, Arjit Taneja saat ini tengah berada di Indonesia untuk menjalani syuting serial Naadin bersama Dewi Perssik. Karena berita bom tersebut sampai ke India, salah satu media di India mencoba mengonfirmasi mengenai bom tersebut kepada Arjit Taneja. 

Arjit Taneja dan Dewi Perssik (Instagram)

Arjit mengaku sedih dengan ledakan bom tersebut. Meski dirinya aman dari tragedi tersebut, namun Arjit merasa tak ada tempat yang benar-benar aman di dunia.

"Anda menjadi lebih bersyukur terhadap kehidupan dan bertanya-tanya pada saat yang sama tentang dunia tempat kita tinggal. Sungguh menyedihkan dan menyeramkan, tidak ada tempat yang aman. Dua hari yang lalu, ada serangan di Manchester. Bahkan sebelum dunia bisa pulih dari keterkejutan itu, (ledakan bom) ini telah terjadi," kata Arjit Taneja, seperti dikutip Bollywoodlife.com, Jumat (26/5/2017).

Arjit Taneja cukup populer sebagai bintang serial di India. Namanya melejit lewat serial Kumkum Bhagya. Sebenarnya, aktor kelahiran 10 November 1992 itu masih menjalani syuting Kumkum Bhagya, namun karena tawaran bermain sinetron di Indonesia, ia pun meninggalkan India dan lebih memilih bermain untuk sinetron Naadin. Posisi Arjit Taneja di Kumkum Bhagya kini digantikan oleh Vin Rana.

Arjit Taneja (Bambang E. Ros/bintang.com)

Artikel Selanjutnya
Ini Penjelasan Polisi Mengenai Bom Panci Bandung dan Kampung Melayu
Artikel Selanjutnya
Bom Panci Meledak di Rumah Kontrakan