Sukses

Liburan Bareng, Nikita Willy dan Pacar Keluhkan Biaya Pesawat

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy sukses menjadi bintang sinetron ternama Tanah Air sejak memulai kariernya bertahun-tahun lalu. Tak heran jika pundi-pundi rupiah yang ia hasilkan dari keringatnya sendiri mampu memboyongnya ke berbagai belahan dunia.

Selain dengan keluarga, Nikita Willy juga kerap berpergian dengan sang kekasih, Indra Djokosoetono. Seperti yang terlihat dalam beberapa foto di Instagram keduanya, ada beberapa tempat terkenal di dunia yang berhasil mereka kunjungi bersama.

 Nikita Willy (Herman Zakharia/Liputan6.com)

 

Jika dilihat sekilas, pasangan kaya raya itu tak mungkin mempermasalahkan biaya dalam perjalanan mereka. Namun ternyata Nikita Willy dan Indra Djokosoetono bisa juga mengeluh ketika pelayanan sebuah maskapai tak sesuai harapan mereka.

Hal itu terlihat melalui Instagram Story Indra Djokosoetono, Jumat (26/5/2017). Dengan menunjukkan boarding pass sebuah maskapai Indra Djokosoetono mengeluh soal biaya bagasi yang lebih mahal dari harga tiket.

"Dari Sydney ke Melbourne naik pesawat ini. Murah sih, cuma jelek banget, enggak dibersihin sama sekali. Terus dikeroyok, dirampok," ujar Indra Djokosoetono sambil menunjukkan wajah Nikita Willy yang tengah merengut karena kesal.

 Nikita Willy dan Indra Djokosoetono liburan di Gorontalo [foto: instagram/nikitawillyofficial94]

Rupanya, tiket Sydney - Melbourne seharga 100 Dolar Australia tidak memuaskan bagi pasangan itu. Pasalnya, mereka harus membayar dua kali harga tiket untuk biaya penyewaan bagasi. Kabin pesawat yang terlihat kotor pun semakin membuat Nikita Willy dan Indra Djokosoetono kecewa.

Dengan nada marah, pria yang sempat merahasiakan hubungannya dengan Nikita Willy itu menganjurkan publik untuk tidak menggunakan layanan maskapai tersebut. "Pesawatnya kotor banget, enggak dibersihin sama sekali, terus sempit banget. Sangat sangat tidak recommended untuk naik pesawat ini, jangan pernah," ujar Indra Djokosoetono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.