Sukses

6 Artis Cantik Ini Gagal Total Saat Tampil Seksi

Liputan6.com, Jakarta Beberapa artis Hollywood ini terlihat cantik dengan parasnya yang memesona. Mereka kerap kali tampil dengan pakaian minim yang menunjukkan tubuh mulus mereka.

Salah satunya, Scarlett Johansson. Salah satu artis papan atas di Hollywood ini dianggap wanita paling seksi versi majalah fashion.

Berbagai peran, mulai dari film bergenre misteri hingga superhero pernah dimainkan Scarlett Johansson, termasuk The Avengers hingga The Ghost in the Shell. Penampilan Scarlett Johansson selalu membuat penggemar setianya, khususnya kaum Adam, lumer.

Namun beberapa artis cantik ini justru gagal total saat ingin tampil seksi. Beberapa bahkan dianggap terlihat menyedihkan.

Siapa saja artis cantik Hollywood yang terlalu berusaha keras ingin terlihat seksi? Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber.

1 dari 7 halaman

Selena Gomez

Selena Gomez, jebolan bintang Disney ini memang dikenal sebagai penyanyi dan aktris. Selena Gomez sukses membintangi berbagai film, di antaranya Princess Protection Program (2009), Ramona and Beezus (2010), The Muppets (2011), dan Monte Carlo (2011).

Hingga akhirnya, perannya sebagai wanita dewasa di film Spring Breakers (2013). Dalam film ini, Selena Gomez tampak memesona dengan bikininya. Dalam balutan bikini two pieces, Selena Gomez mengekspos lekuk tubuh indahnya.

Selena Gomez (foto: Celebmafia)

Namun beberapa orang menilai Selena Gomez tak pantas terlihat seksi. Wajah Selena Gomez yang imut membuat usaha kerasnya tampil menggoda gagal total.

"Selena Gomez memiliki wajah babyface. Jadi, saat ia mengenakan bikini, justru terlihat aneh," tulis netizen via Dailymail.

2 dari 7 halaman

Ariana Grande

Selama ini penyanyi muda Ariana Grande dikenal dengan gaya busananya yang unik dengan mode dres dengan rok mengembang seperti tutu. Penampilan Ariana Grande yang terlihat polos itu justru yang membuatnya terlihat memukau.

Namun seiring berjalannya waktu, Ariana Grande mulai menunjukkan penampilan yang berbeda. Pada 2014, Ariana Grande mulai mengenakan dres mini dan ketat. Bahkan, Ariana Grande terlihat makin vulgar dengan mengekspos kulit dan tubuhnya di depan publik.

Ariana Grande (Billboard)

Untuk menunjukkan dirinya yang kini telah dewasa, Ariana Grande mengenakan pakaian yang dianggap sesuai untuk dirinya, termasuk pakaian seksi. Beberapa orang menyayangkan penampilan Ariana Grande yang makin seksi.

"Selama ini, Ariana Grande terlihat imut dengan pakaiannya berupa rok tutu. Kini, justru tampak aneh dengan baju ketatnya. Padahal, wajah Ariana Grande sama sekali tidak menunjukkan sebagai wanita dewasa. Jadi, terlihat aneh," komentar pengguna Twitter.

3 dari 7 halaman

Miley Cyrus

Miley Cyrus, artis jebolan Disney yang kerap kali tampil vulgar selama beberapa tahun belakangan ini. Mulai dari mengenakan pakaian yang sangat minim dan selalu berkaitan dengan seks hingga menggoyangkan bokong dengan vulgar, menjadi ciri khas Miley Cyrus.

Alih-alih terlihat seksi, Miley Cyrus justru membuat publik muak. Bahkan, beberapa dari mereka membandingkan penampilan Miley Cyrus saat menjadi Hannah Montana yang polos dan lugu.

Miley Cyrus (Pinterest)

Bahkan, Nick Cannon sempat menulis bahwa ia tak akan membiarkan anak-anaknya masuk dalam ranah showbiz. "Ingatkan aku agar tak mengizinkan anak-anakku masuk ke dunia hiburan..terima kasih."

Sementara Jaime King merasa malu melihat penampilan Miley Cyrus yang dianggap berlebihan. "Saya merasa jengah melihat penampilan seperti ini." tulis Jaime King. 

4 dari 7 halaman

Ariel Winter

Ariel Winter adalah salah satu artis yang terkenal di industri Hollywood sejak usia dini. Sejak berakting di Modern Family, Ariel Winter menuai kesuksesan dan meraih pundi-pundi kekayaan.

Ariel Winter dianggap sebagai artis Hollywood yang sangat berusaha keras agar terlihat seksi. Dalam beberapa penampilan, Ariel Winter tampak mengenakan pakaian yang sangat terbuka dan mengekspos lekuk tubuhnya yang aduhai.

Ariel Winter (Pinterest)

Sayangnya, penampilan Ariel Winter itu justru dicemooh. Ariel Winter dianggap tak pantas dengan pakaian seksinya, disebut gendut.

"Lebih baik Ariel Winter mengenakan pakaian biasa. Dia tidak usah berusaha tampil seksi, membuatnya jadi terlihat tambah gendut," tulis seorang netizen di Twitter.

5 dari 7 halaman

Mariah Carey

Mariah Carey dikenal sebagai artis bersuara emas yang berhasil membawa pulang penghargaan. Tapi, penampilan Mariah Carey di depan publik semakin lama mengarah ke aksi vulgar. Misalnya menunjukkan bokong hingga belahan dada yang sekarang menjadi ciri khas Mariah Carey.

Mariah Carey dalam setiap penampilannya selalu mengenakan baju yang sangat terbuka, mengekspos beberapa bagian intim miliknya. Rupanya, pakaian Mariah Carey itu membuat sang artis terus mendapatkan kritikan pedas. Beberapa dari mereka menyebutkan, Mariah Carey terlihat aneh.

Mariah Carey (Pinterest)

Ada juga yang menyarankan Mariah Carey agar mengenakan pakaian yang lebih sopan dan terlihat klasik. Mereka berharap Mariah Carey menghentikan kebiasaannya mengumbar aurat.

"Mariah Carey, kau punya suara yang sangat bagus. Berhentilah memakai pakaian yang terbuka, membuatmu terlihat murah. Kau sangat cantik, tak perlu pamer tubuh hanya untuk dikenal publik," tambah netizen dengan nama Rafaela.

6 dari 7 halaman

Nicki Minaj

Nicki Minaj terkenal sebagai rapper wanita yang berani mempertontonkan kemolekan tubuhnya di depan publik. Lihat saja video klip lagunya yang berjudul "Anaconda", "The Night Is Still Young", atau "High School".

Bahkan, Nicki Minaj bisa mengenakan pakaian yang jauh lebih terbuka dibanding Paris Hilton atau Kim Kardashian. Seperti yang terjadi saat Nicki Minaj hadir di Paris Fashion Week 2017, belum lama ini. 

Nicki Minaj mengenakan sebuah atasan berwarna hitam dengan bagian depan yang terbuka hingga menunjukkan dengan jelas payudara sebelah kirinya.

Nicki Minaj (Pinterest)

Penampilan Nicki Minaj itu dianggap berlebihan. Beberapa netizen menilai Nicki Minaj terlihat sangat aneh dengan pakaian tersebut.

"Tidak bisakah Nicki Minaj tampil normal? Itu pasti sesuatu yang tidak mungkin," cetus seorang netizen.

Artikel Selanjutnya
Gading-Gisele Jalani Pemotretan yang Tak Kalah Mesra dengan Raisa
Artikel Selanjutnya
Lepas dari 4Minute, HyunA Tinggalkan Image Seksi